home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Filler, Selebgram Ini Jadi Pemilik Pipi Terbesar di Dunia

Jumat, 16 Oktober 2020 08:30 by bonita99 | 1393 hits
Terobsesi Filler, Selebgram Ini Jadi Pemilik Pipi Terbesar di Dunia
Image source: Mirror.co.uk

DREAMERS.ID - Menjadi selebgram harus memiliki konten-konten unik hingga tampil beda agar bisa menarik perhatian netizen di media sosial. Seperti selebgram asal Ukraina, Anastasia Pokreshchuk tampil beda dengan pipi besar menonjol yang tidak biasa.

Melansir detik.com, penampilan itu ternyata keinginan Anastasia sendiri yang ingin memiliki pipi terbesar di dunia. Perempuan 30 tahun ini sengaja melakukan filler untuk mendapatkan pipi menonjol.

Bahkan ia belum merasa puas dengan hasilnya yang sekarang, "Kamu pikir ini terlalu besar tapi aku merasa ingin masih sedikit kecil, aku ingin membesarkannya lagi segera," kata Anastasia.

Sebelumnya, Anastasia telah menjalani suntikan pipi pertamanya saat berusia 26 tahun. Empat tahun kemudian, dia tidak bisa menghitung berapa kali telah melakukan suntik filler. Tak hanya pipi, bibirnya juga disuntik filler.

Selebgram ini mengaku telah menghabiskan biaya sebanyak US$ 2000 atau Rp 29 Juta. Anastasia merasa sangat jatuh cinta dengan penampilan barunya. Serta mengatakan tidak bisa berhenti untuk filler wajahnya.

“Aku suka dengan pipiku, aku ingin terus seperti ini. Aku sangat senang. Aku terus-menerus akan menginjeksi bagian wajahku ini. Aku tahu orang melihatku aneh, tapi aku tidak peduli," kata Anastasia.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Statistik baru terkait angka bunuh diri yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan Jepang menunjukkan meningkatnya rasa putus asa di antara pria pekerja karena pandemi virus corona. Seperti pemutusan kerja, memburuknya kondisi tempat kerja, dan menguapnya bonus akhir tahun....
  • HOT !
    Saat ini para remaja semakin banyak yang pandai mencari peluang bisnis, sama halnya dengan Li Xinze. Remaja berusia 20 tahun ini telah mnjadi seorang CEO di usia terhitung sangat amat muda....
  • HOT !
    Seorang jurnalis asal Amerika Serikat, sekaligus penulis biografi Timothy O’Brien untuk Presiden Amerika Serikat yaitu Donald Trump di awal era 2000an, mengatakan bahwa presiden adalah salah satu orang yang paling beruntung di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)