home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Napi Korea Utara Dihukum Minum Air Abu Jenazah Usai Terciduk Nonton Drakor

Jumat, 16 Oktober 2020 08:00 by bonita99 | 873 hits
Napi Korea Utara Dihukum Minum Air Abu Jenazah Usai Terciduk Nonton Drakor
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Sudah bertahun-tahun sejak berpisah, Korea Utara tidak mengizinkan rakyatnya melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Korea Selatan. Jika ketahuan mereka akan diberi sanksi tegas dan hukuman. Seperti Napi di Korea Utara diberi hukuman akibat nonton drama Korea Selatan.

Melansir detik.com, seorang mantan narapidana menceritakan pengalamannya selama di penjara dalam Chongori Concentration Camp, Korea Utara. Jika ketahuan nonton acara televisi Korea Selatan hingga memeluk agama Kristen, mereka akan segera diberi hukuman yang tak masuk akal.

Napi dipaksa minum air abu jenazah jika ketahuan nonton drama Korea Selatan. Di mana abu jenazah tersebut berasal dari rumah khusus yang berisi tumpukan mayat napi yang meninggal dan dibakar. Ketika hujan, abu jenazah akan mengalir ke sungai tempat para napi mandi dan minum.

Baca juga: Pertama Kalinya, Pejabat Korea Utara Punya Akun Twitter

Para napi juga dipaksa bekerja tanpa henti, seperti memproduksi rambut palsu hingga bulu mata untuk para napi wanita. Sementara napi pria dipaksa untuk mengurus hewan ternak, bertani, hingga mengambil hasil panen.

Akibatnya, ada lebih dari 800 napi yang meninggal di Chongori karena kekurangan gizi dan kelaparan. Bahkan abu jenazah para napi yang meninggal ini dijadikan sebagai pupuk untuk menanam tumbuhan.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Statistik baru terkait angka bunuh diri yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan Jepang menunjukkan meningkatnya rasa putus asa di antara pria pekerja karena pandemi virus corona. Seperti pemutusan kerja, memburuknya kondisi tempat kerja, dan menguapnya bonus akhir tahun....
  • HOT !
    Saat ini para remaja semakin banyak yang pandai mencari peluang bisnis, sama halnya dengan Li Xinze. Remaja berusia 20 tahun ini telah mnjadi seorang CEO di usia terhitung sangat amat muda....
  • HOT !
    Seorang jurnalis asal Amerika Serikat, sekaligus penulis biografi Timothy O’Brien untuk Presiden Amerika Serikat yaitu Donald Trump di awal era 2000an, mengatakan bahwa presiden adalah salah satu orang yang paling beruntung di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)