home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Operator Grup Seks Nth Room Divonis Penjara Seumur Hidup

Senin, 12 Oktober 2020 20:41 by muthiasp | 335 hits
Operator Grup Seks Nth Room Divonis Penjara Seumur Hidup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nth Room menjadi kasus kejahatan seks kelam yang akhirnya terungkap ke publik. Kejahatan yang dilakukan melalui aplikasi berbagi pesan itu didalangi oleh banyak operator yang masih usia muda. Salah satunya kini sudah divonis hukuman seumur hidup.

Dilansir dari laman Yonhap (12/10), salah satu operator Nth Room, dengan nama samaran Dewa-Dewa telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena kejahatannya mengedarkan konten pornografi dan seksual yang dihasilkan dari pemaksaan dan pemerasan melalui aplikasi Telegram.

Pengadilan Distrik Daegu menjatuhi hukuman tersebut dengan alasan bahwa kejahatan yang dilakukannya tak terhitung jumlahnya terhadap banyak korban untuk memuaskan dirinya sendiri. Dari antara 2017 hingga awal 2020, dia telah mengeksploitasi 21 korban di bawah umur.

Baca juga: Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Kasus Eksploitasi Seks Nth Room

Para korban dipaksa untuk membuat video seksual eksplisit, serta diperas dengan ancaman akan mengirimkan video tersebut ke orang tua mereka. Kemudian video eksplisit itu dibagikan ke anggota grup percakapannya.

Dewa-Dewa yang bernama asli Moon Hyung Wook diketahui baru berusia 24 tahun tahun. Ia telah mendistribusikan total 3762 video melalui Nth Rooms yang dibuka mulai Februari 2019. Sidang telah berlangsung selama berbulan-bulan karena permintaan publik untuk hukuman yang lebih berat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)