home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Sesat, Twitter Kembali Sembunyikan Kicauan Donald Trump

Rabu, 07 Oktober 2020 19:25 by RandyW | 309 hits
Dinilai Sesat, Twitter Kembali Sembunyikan Kicauan Donald Trump
Image Source: CNN

DREAMERS.ID -  Donald Trump dikenal sebagai sosok yang kerap berbicara atau menulis secara frontal, termasuk di media sosial Twitter. Baru-baru ini, kicauan Donald Trump pada tanggal 6 Oktober disembunyikan karena dianggap menyesatkan dan berpotensi merusak.

Donald Trump menulis, “Musim flu akan datang! Setiap tahunnya lebih dari 100.000 orang meninggal karena flu dan meskipun ada vaksin. Apakah kita akan menutup negara kita? Tidak kami sudah belajar untuk hidup dengannya (Covid-19), sama seperti kami belajar hidup dengan flu biasa, di sebagian populasi besar penyakit ini kurang mematikan.”

Untuk kesekian kalinya, kicauan Donald Trump di Twitter disembunyikan. Sebelumnya, tweet dari presiden Amerika ini pernah disembunyikan terkait pembunuhan Goerge Floyd dan soal kerusuhan di Minneapolis.

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

Bukan hanya Twitter saja yang menyembunyikan status Donald Trump soal Covid-19, Facebook sampai menghapus postingan pengusaha itu perihal Covid-19.  Facebook berpendapat bahwa mereka harus menghilangkan informasi yang salah.

Kasus Covid-19 di Amerika sendiri sampai tanggal 7 Oktober tercatat sudah ada lebih dari 600rb kasus, dan 200 ribu lebih warga AS yang meninggal akibat Covid-19.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Tiga mantan eksekutif Loen Entertainment “Shin”, “Lee”, dan “Kim” telah dinyatakan bersalah dalam persidangan pertama mereka atas tuduhan mencuri royalti saat perusahaan itu mengoperasikan platform musik Melon....
  • HOT !
    E commerce Weverse Shop milik Big Hit Entertainment dikabarkan tengah menghadapi penyelidikan dari pengadilan konsumen. Dilaporkan bahwa konsumen yang melakukan pembelian dari Weverse Shop pada bulan April 2020, telah terlibat dalam kasus yang tidak terselesaikan dengan toko selama 8 bulan hingga sekarang....
  • HOT !
    Baru baru ini, tagar #Deepfake_StrictPunishment menjadi trending di Korea Selatan karena banyak yang menyerukan hukuman keras bagi mereka yang memproduksi atau mengonsumsi video semacam itu. Korbannya kebanyakan idola K Pop wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)