home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Joe Biden Berucap 'Insya Allah' di Debat Capres Lawan Donald Trump

Kamis, 01 Oktober 2020 20:45 by RandyW | 724 hits
Saat Joe Biden Berucap 'Insya Allah' di Debat Capres Lawan Donald Trump
Image Source: Dreamers.id

 

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

DREAMERS.ID - Persaingan panas antara Joe Biden calon presiden dari Partai Demokrat dan Donald Trump sebagai petahanan terlihat di debat perdana Capres Amerika Serikat yang diselenggarakan di Cleveland, pada Selasa (29/9/2020) waktu setempat.

Saat debat berlangsung Joe Biden melontarkan kata 'Insya Allah' kepada petahanan Donald Trump. Debat berlangsung sengit, ketika moderator memberikan pertanyaan kepada Donald Trump soal pembayaran pajak penghasilan federal sebesar US $750 pada tahun 2016-2017.

“Saya membayar jutaan dollar, anda bisa melihatnya,” jawab Trump. Kemudian Joe Biden memotong tanggapan dari Donald Trump, “Kapan? Insyaallah?” sahut Joe.

Seperti yang diketahui, kalimat Insya Allah yang bermakna jika Allah menghendaki biasa digunakan umat muslim untuk menyatakan harapan atau janji yang belum tentu dipenuhi. Namun pada praktiknya, ucapan tersebut identik dengan sikap 'tidak berkomitmen'.

Sontak, ucapan Joe Biden menjadi sorotan warga muslim dunia, khususnya Amerika. "Ya, Joe Biden mengatakan 'Insya Allah' selama debat #Debates2020," cuit komentator politik Wajahat Ali, mengutip detik.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)