home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barack Obama Bagikan Nomor Ponsel di Media Sosial

Jumat, 25 September 2020 14:17 by bellaevania | 948 hits
Barack Obama Bagikan Nomor Ponsel di Media Sosial
Image Source: Instagram/@Barackobama

DREAMERS.ID - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ingin masyarakat mengirim pesan teks atau SMS padanya terkait pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 3 November mendatang. Ia pun membagikan nomor ponsel di Instagram dan Twitter miliknya.

"Jika Anda berada di Amerika Serikat, kirimi saya SMS di 773-365-9687 - Saya ingin mendengar kabar Anda, apa yang ada di pikiran Anda, dan bagaimana Anda berencana memberikan suara tahun ini," tulis Barack Obama.

Ia mengatakan akan membalas pesan yang telah dikirim masyarakat untuk saling berukar pikiran. "Saya akan menghubungi dari waktu ke waktu untuk membagikan apa yang ada di pikiran saya juga," tambah suami Michelle Obama ini.

Nomor yang dibagikannya merupakan bagian dari platform Community, yang memungkinkan orang-orang berpengaruh untuk mengirim atau menerima pesan teks tanpa memberikan detail kontak pribadi mereka.

Bagi-bagi nomor ponsel ini dilaporkan sebagai upaya dari kampanye Barcak Obama dalam mendukung Calon Presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden. Dua minggu setelah pemilihan Presiden, Barack Obama juga akan merilis buku pertamanya berjudul A Promised Land.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 24 – 30 September 2020, Lembaga Survei Indikator Politik melakukan survei pemilihan capres yang akan maju di tahun 2024. Survei yang melibatkan 1.200 responden yang dipilih secara acak....
  • HOT !
    Sekarang ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat, bahkan ada yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa internet. Oleh karena itu kita pasti akan sangat merasa beruntung jika bisa mendapatkan koneksi internet gratis untuk waktu yang lama....
  • HOT !
    Pangeran Arab Saudi, Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan wafat pada Selasa (20/10). Kematiannya menambah panjang daftar pangeran Arab yang meninggal dunia di tahun 2020 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)