home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Selasa, 08 September 2020 16:45 by bellaevania | 893 hits
Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Mayat seorang wanita ditemukan di danau dekat kediaman Kate Middleton dan Pangeran William di Istana Kensington pada 29 Agustus 2020. Polisi tengah menyelidiki identitas korban.

"Polisi dipanggil ke Kensington Gardens pukul 7.09 pagi pada 29 Agustus 2020. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal, dan penyebab kematiannya belum diketahui, tapi akan diselidiki. Autopsi akan dilakukan," ujar pihak kepolisian.

Wanita yang belum teridentifikasi itu diyakini adalah Endellion Lycett Green, seniman asal Inggris yang dilaporkan hilang. Namun pihak keluarga memastikan bahwa itu bukan lah sang seniman karena Endellion telah ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat.

Baca juga: Tingkah Lucu Pangeran William Intip Gerai KFC Jadi Meme Viral

Saat mayat tersebut ditemukan, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan sedang tidak berada di rumah. Mereka tengah berlibur bersama ketiga anaknya ke Istana Balmoral di Skotlandia.

Istana Kensington juga dihuni oleh Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Namun mereka juga tidak mengenali sosok jasad tersebut. Hingga saat ini, penemuan mayat wanita itu masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi setempat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sekarang ini internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat, bahkan ada yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa internet. Oleh karena itu kita pasti akan sangat merasa beruntung jika bisa mendapatkan koneksi internet gratis untuk waktu yang lama....
  • HOT !
    Semakin maju perkembangan zaman ternyata semakin banyak juga tawaran pekerjaan yang unik, dengan bayaran yang cukup menggiurkan. Seperti sebuah toko produsen kue di Skotlandia yang rela membayar besar demi penelitian produk yang mereka buat....
  • HOT !
    Permasalahan pemanasan global dan perubahan iklim sepertinya semakin mengkhawatirkan. Pasalnya, dua hal itu berkontribusi besar terhadap mencairnya lapisan lapisan es di kutub Bumi yang dapat menimbulkan berbagai bencana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)