home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Suami Sempurna, Wanita Asal India Ini Malah Minta Cerai

Rabu, 02 September 2020 18:15 by Rie127 | 398 hits
Miliki Suami Sempurna, Wanita Asal India Ini Malah Minta Cerai
Image Source: SCMP

DREAMERS.ID - Memiliki pasangan yang sempurna memanglah idaman setiap orang. Dapat saling memberikan dukungan, menyayangi, dan saling berbagi pemikiran satu sama lain.

Namun seorang wanita di distrik Sambhal di Uttar Pradesh, India meminta cerai dari suaminya setelah 18 bulan menikah. Dia bahkan telah pergi ke pengadilan Syariah di Sambhal untuk mengajukan cerai.

Menurut laporan di harian Hindi Dainik Jagran, wanita itu mengatakan dia tidak bisa memahami rasa cinta suaminya yang terlalu besar padanya. Wanita itu juga mengatakan dia tidak pernah bertengkar dengan suaminya dalam 18 bulan terakhir dan dia merasa lelah.

Wanita itu juga mengatakan bahwa suaminya bahkan membantunya memasak dan melakukan pekerjaan rumah tangga.

Baca juga: 6 Aktor dan Aktris Korea yang Menikah di Tahun 2020

“Baik dia (suami) tidak pernah meneriaki saya atau dia pernah mengecewakan saya karena masalah apa pun. Saya merasa tercekik dalam lingkungan seperti itu,” kata laporan itu mengutip pernyataannya dari India Today.

Ia kemudian melanjutkan, “Setiap kali saya melakukan kesalahan, dia selalu memaafkan saya untuk itu. Saya ingin berdebat dengannya,”

Wanita itu mengatakan bahwa dia tidak menginginkan kehidupan di mana suaminya menyetujui segalanya. Namun, menurut laporan tersebut, suaminya mengatakan bahwa dia tidak berpikir dia telah melakukan kesalahan dan hanya ingin menjadi suami yang sempurna.

Dia juga mengajukan banding ke pengadilan Syariah untuk meminta istrinya mengambil kembali kasus tersebut, Setelah pengadilan menolak permohonannya. Pengadilan Syariah telah meminta pasangan tersebut untuk menyelesaikan sendiri masalah tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi tidak mengurangi industri K Pop untuk terus berkembang, bahkan bisa dibilang tetap cemerlang dengan menarik banyak penggemar baru. Menurut data terkini, ada total 100 juta fans K Pop di seluruh dunia....
  • HOT !
    Tim SAR telah mengirimkan dua kantong jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dari hasil pencarian pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu 4 menit setelah lepas landas....
  • HOT !
    Kerusuhan terjadi di Gedung Capitol Hill, Washington DC, Amerika Serikat pada Rabu (6/1) waktu setempat. Pihak kepolisian melaporkan bahwa sebanyak empat orang tewas dalam demonstrasi yang dilakukan pendukung Donald Trump tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)