home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Persiapan Bioskop Indonesia yang Serentak Buka Kembali 29 Juli 2020

Rabu, 08 Juli 2020 17:15 by bellaevania | 360 hits
Mengintip Persiapan Bioskop Indonesia yang Serentak Buka Kembali 29 Juli 2020
Image Source: Infopensi

DREAMERS.ID - Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex.

Para pengelola bioskop sepakat untuk membuka kembali bioskop secara serentak pada 29 Juli 2020. Alasannya, masih perlu persiapan untuk menyiapkan pelaksanaan protokol pencegahan penyebaran virus Covid-19 di bioskop.

Baca juga: Bioskop di Jakarta Batal Buka 29 Juli

"Para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk dapat kembali melakukan kegiatan operasional terhitung mulai Rabu, 29 Juli 2020 secara serentak di seluruh Indonesia,” ujar Ketua GPBSI Djonny Syafruddin, seperti dikutip dari DetikFinance.

"Membutuhkan waktu dua hingga tiga minggu untuk mempersiapkan implementasi penerapan protokol kesehatan yang dimaksud,” tambahnya. Waktu persiapan tersebut akan dimanfaatkan untuk memastikan sejumlah hal:

  1. Persiapan materi komunikasi dan sosialisasi penerapan protokol kenormalan baru di lingkungan bioskop.
  2. Proses edukasi dan pelatihan internal terkait penerapan protokol kenormalan baru di
    lingkungan bioskop kepada seluruh karyawan yang akan bertugas.
  3. Komunikasi kepada rumah-rumah produksi terkait kesiapan film serta materi promosi yang akan dilakukan setelah bioskop dapat kembali aktif beroperasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program belajar Bahasa Korea bersama BTS bertajuk ‘Learn! KOREAN with BTS’ yang awalnya ditayangkan melalui platform Weverse akan dikembangkan dan menjadi mata kuliah di beberapa universitas di dunia....
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....
  • HOT !
    Nama seorang Youtuber, Turah Parthayana mendadak menjadi sorotan. Ia dituding melakukan pelecehan seksual kepada teman perempuannya berinisial J. Kasus yang terjadi pada 2019 ini diangkat lewat utasan di Twitter....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)