home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Bocah 13 Tahun Tewas Dililit Ular Sanca Saat Bermain

Rabu, 08 Juli 2020 15:45 by muthiasp | 1317 hits
Kronologi Bocah 13 Tahun Tewas Dililit Ular Sanca Saat Bermain
Image source: Gridmotor

DREAMERS.ID - Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman-temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (6/7) malam. Dipaparkan oleh Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto, saat itu korban berinisial Y melihat seekor ular melintas di hadapannya. Ia dan temannya pun ingin menangkap ular tersebut.

Nahas, ular justru memberontak dan mengalahkan tenaga Y, "Korban kalah tenaga sehingga dililit oleh ular sanca hingga meninggal dunia," kata AKP Supriyanto mengutip Liputan6.

Berdasarkan keterangan Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangerang Selatan, Abullah Syafei, ular sanca yang menewaskan Y memiliki panjang kurang lebih 4 meter dengan besar kira-kira sepaha orang dewasa.

Warga di sekitar Kali Rawa Buntu, Serpong, diharapkan waspada dengan tidak mengunjungi tempat kejadian maupun lokasi yang kemungkinan ditinggali ular, karena ular sanca tersebut belum berhasil ditemukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama artis Ike Muti belakangan jadi perbincangan setelah menerima somasi langsung dari Pemprov DKI Jakarta. Ia mengaku harus menghapus fotonya dengan Presiden Joko Widodo sebagai syarat untuk menerima proyek garapan film webseries yang bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta....
  • HOT !
    Mungkin banyak orang bertanya tanya seperti apa isi dapur istana presiden yang menjadi salah satu tempat penting. Rupanya tidak semegah atau mewah seperti yang dibayangkan....
  • HOT !
    Wiku Adisasmito yang juga Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID 19 menjelaskan mengapa kasus pasien yang terkonfirmasi positif virus corona itu terus bertambah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)