home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Lalu Dibantah, Pemilik Akui Yoga Massal di Bali Dilakukan pada 18 Juni 2020

Selasa, 23 Juni 2020 14:45 by muthiasp | 361 hits
Viral Lalu Dibantah, Pemilik Akui Yoga Massal di Bali Dilakukan pada 18 Juni 2020
Image source: @JennyJusuf

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, beredar foto puluhan orang asing mengikuti kegiatan yoga massal di House of Om Community, salah satu pusat meditasi di Gianyar, Bali. Sempat membantah dilakukan saat pandemi, kini sang pemilik mengakui kesalahannya.

Saat fotonya viral, Wissam Barakeh selaku pemilik House of Om Community mengatakan bahwa itu foto-foto lama yang dilakukan pada Desember 2019.
Lalu pada Senin (22/6), Wissam Barakeh mengubah pernyataan itu dan mengakui bahwa kegiatan yoga massal dilakukan pekan kemarin.

"Saya bertanggung jawab penuh atas acara yang terjadi pada tanggal 18 Juni 2020 lalu. Di mana banyak orang yang datang ke sekolah kami. Hal tersebut adalah kesalahan besar dan tidak masuk akal yang terjadi di masa sulit seperti sekarang ini," tulisnya.

Ia menyatakan rasa cintanya terhadap Bali dengan kegiatan sosial yang kerap dilakukan House of Om, "Komunitas kami sangat menyayangi dan menghargai Bali dan masyarakat Bali. Sejak beberapa bulan terakhir kami mulai mendistribusikan 100 box makanan dan sembako setiap 2 minggu ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di desa untuk mendukung mereka yang terkena dampak dari situasi ini".

Lebih lanjut, Wissam mengklaim bahwa kegiatan itu dilakukan untuk menggalang dana, "Kami mengadakan acara pada tanggal 18 Juni yang lalu bertujuan untuk menggalang dana agar kami bisa membantu semaksimal mungkin masyarakat yang membutuhkan bantuan".

Ia pun meminta maaf atas hal tersebut, "Saya mohon maaf sebesar besarnya karena sudah menimbulkan resiko yang serius atas tindakan kami tersebut. Kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bali atas tindakan kami yang kurang bertanggung jawab".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat Donald Trump adalah satu dari para tokoh yang masih meremehkan bahaya dari COVID 19. Bahkan hal itu diucapkannya dalam sesi wawancara bersama dengan Fox News beberapa waktu lalu....
  • HOT !
    Beberapa wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, diguyur hujan lebat sejak akhir pekan kemarin. Hal itu membuat air sungai Han meluap dan membuat sejumlah wilayah mengalami banjir bandang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)