home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera Tersembunyi Ditemukan di Toilet Wanita Gedung KBS Memicu Penyelidikan Polisi

Senin, 01 Juni 2020 09:00 by fzhchyn | 11470 hits
Kamera Tersembunyi Ditemukan di Toilet Wanita Gedung KBS Memicu Penyelidikan Polisi
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Penyelidikan polisi sedang berlangsung setelah adanya kamera tersembunyi ditemukan di toilet wanita di dalam gedung KBS. Menurut Kantor Polisi Yeongdeungpo Seoul, mereka menerima laporan pada 29 Mei bahwa alat perekam ilegal yang menyerupai baterai eksternal portable ditemukan di toilet wanita. Polisi sejak itu melepas perangkat dan memulai penyelidikan atas masalah tersebut.

Bangunan tempat kamera itu ditemukan, yang dulunya merupakan kompleks apartemen, dikatakan sebagai tempat latihan para pemeran ‘Gag Concert’. Pada hari kamera ditemukan, para pemain acara telah berkumpul untuk mengadakan latihan terakhir sebelum acara diputuskan hiatus.

Bangunan yang dimaksud tidak memiliki kamera CCTV yang dipasang di lorong-lorong atau di dekat pintu masuk kamar mandi, sehingga polisi sedang bekerja menganalisis rekaman dari kamera CCTV yang dipasang di dekat pintu masuk gedung.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Banyak karyawan KBS menyesali penemuan itu, di mana mereka menyatakannya secana anonim secara online. “Di tempat yang memproduksi media, di kantor pusat KBS dari semua tempat, kamera tersembunyi ditemukan di toilet wanita dan polisi dipanggil,” tulis seorang karyawan. “Setelah analisis, kamera ditemukan bukan sebagai perangkat transmisi realtime, tapi perangkat penyimpanan. Sebagai anggota KBS, aku merasa malu dan jijik.”

Menurut kepolisian, jika mereka menemukan seorang tersangka, orang tersebut akan ditetapkan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. dari Kejahatan Seksual, dan buktinya akan diamankan.

Sebuah sumber dari KBS menyatakan, “Kami bermaksud untuk secara aktif mematuhi penyelidikan polisis untuk menemukan pelakunya, dan kami akan menerapkan langkah-langkah untuk mencegah terulangnya insiden semacam itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)