home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera Tersembunyi Ditemukan di Toilet Wanita Gedung KBS Memicu Penyelidikan Polisi

Senin, 01 Juni 2020 09:00 by zia92 | 11281 hits
Kamera Tersembunyi Ditemukan di Toilet Wanita Gedung KBS Memicu Penyelidikan Polisi
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Penyelidikan polisi sedang berlangsung setelah adanya kamera tersembunyi ditemukan di toilet wanita di dalam gedung KBS. Menurut Kantor Polisi Yeongdeungpo Seoul, mereka menerima laporan pada 29 Mei bahwa alat perekam ilegal yang menyerupai baterai eksternal portable ditemukan di toilet wanita. Polisi sejak itu melepas perangkat dan memulai penyelidikan atas masalah tersebut.

Bangunan tempat kamera itu ditemukan, yang dulunya merupakan kompleks apartemen, dikatakan sebagai tempat latihan para pemeran ‘Gag Concert’. Pada hari kamera ditemukan, para pemain acara telah berkumpul untuk mengadakan latihan terakhir sebelum acara diputuskan hiatus.

Bangunan yang dimaksud tidak memiliki kamera CCTV yang dipasang di lorong-lorong atau di dekat pintu masuk kamar mandi, sehingga polisi sedang bekerja menganalisis rekaman dari kamera CCTV yang dipasang di dekat pintu masuk gedung.

Banyak karyawan KBS menyesali penemuan itu, di mana mereka menyatakannya secana anonim secara online. “Di tempat yang memproduksi media, di kantor pusat KBS dari semua tempat, kamera tersembunyi ditemukan di toilet wanita dan polisi dipanggil,” tulis seorang karyawan. “Setelah analisis, kamera ditemukan bukan sebagai perangkat transmisi realtime, tapi perangkat penyimpanan. Sebagai anggota KBS, aku merasa malu dan jijik.”

Menurut kepolisian, jika mereka menemukan seorang tersangka, orang tersebut akan ditetapkan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. dari Kejahatan Seksual, dan buktinya akan diamankan.

Sebuah sumber dari KBS menyatakan, “Kami bermaksud untuk secara aktif mematuhi penyelidikan polisis untuk menemukan pelakunya, dan kami akan menerapkan langkah-langkah untuk mencegah terulangnya insiden semacam itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian mendiang Eka Tjipta Widjaja selaku pendiri bisnis raksasa Grup Sinar Mas pada 26 Januari 2019 lalu, menyisakan konflik sengketa warisan di antara anak anaknya yang bernilai ratusan triliun rupiah....
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi (Parekraf) DKI Jakarta mengizinkan tempat usaha di bidang pariwisata kembali buka, salah satunya bioskop di masa perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)