SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Akrab, Prabowo Turut Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 23:53 by reinasoebisono | 794 hits
Unggah Foto Akrab, Prabowo Turut Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai penjuru atas meninggalnya  ibuda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di usianya yang ke-77 di RS DKT Surakarta pada pukul 16.45 WIB hari ini.

Ucapan duka cita kini datang dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama presiden namun dalam nuansa hitam-putih.

"Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya.

Prabowo mendoakan Jokowi diberi ketabahan dan ketegaran. Prabowo juga mendoakan almarhun Ibunda Jokowi, mengutip laman Detik.

Baca juga: Tabuh Genderang Perang Jokowi Lawan Corona di Virtual Meeting KTT G20

"Semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT. Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan Bangsa yang kita cintai," tulis Prabowo.

Jenazah Sujiatmi Notomiharjo sendiri masih disemayamkan di rumah duka di Jl Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah. Sementara Presiden Jokowi mengatakan pemakaman besok yang akan dilaksanakan di Mundu Selokaton Gondangrejo, Karanganyar hanya dihadiri oleh pihak internal yaitu keluarga.

Jokowi juga menghimbau kepada para menteri untuk tetap bekerja di Jakarta dan tidak perlu turut melakukan prosesi pemakaman yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tiga dokter pahlawan kemanusiaan yang bertugas dan meninggal karena virus corona diumumkan oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) pada hari Minggu (4/4)....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), data pasien virus corona di Indonesia telah mencapai 1.986 kasus. Hal ini berarti terjadi penambahan sebanyak 196 kasus, setelah pada hari Kamis (02/04) kasus corona di Indonesia tercatat sebanyak 1.790 kasus....
  • HOT !
    Pengguna Twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Thread’ yang memiliki arti cuitan bersambung. Dengan fitur ini, pengguna lebih mudah membuat postingan panjang yang tak cukup dalam sekali tweet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)