home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justru Bikin Gemas, Ekspresi Marah Bayi Baru Lahir Ini Viral

Jumat, 28 Februari 2020 15:05 by muthiasp | 33943 hits
Justru Bikin Gemas, Ekspresi Marah Bayi Baru Lahir Ini Viral
Image source: NYPost

DREAMERS.ID - Kelahiran bayi menjadi momen yang harus diabadikan. Bukan hanya karena penuh keharuan menyambut hadirnya anggota baru di bumi, namun bisa saja ada momen tak terduga yang diperlihatkan oleh sang bayi. Seperti yang terjadi di Brazil ini.

Pada 13 Februari lalu, bayi perempuan bernama Isabela Pereira de Jesus lahir lewat proses caesar. Ia menjadi viral di media sosial setelah menunjukkan ekspresi yang tidak biasa dilakukan oleh bayi pada umumnya. Bahkan ia mendapat julukan mirip Grumpy Cat.

Isabela menunjukkan ekpresi marah ketika baru saja dilahirkan. Menurut keterangan fotografer Rodrigo Kunstmann, Isabela hanya membuka mata dengan lebar ketika dikeluarkan dari perut sang ibu. Bahkan dokter yang menanganinya saat itu sampai mengatakan, “Menangis lah, Isa”.

"Dia membuat ekspresi serius dan baru mulai menangis setelah tali pusar terputus," kata fotografer Rodrigo Kunstmann kepada majalah lokal Crescer setelah kelahiran Cesar.

Baca juga: Bikin Sendiri Kue Odading Mang Oleh yang Viral di Rumah, Ini Resepnya

Dokter memastikan bahwa bayi yang baru lahir menangis segera setelah kelahiran karena itu menunjukkan paru-paru mereka berfungsi dengan baik, dan itu membantu mereka membersihkan cairan dari tubuh mereka.

Mengetahui anaknya viral karena ekspresi marahnya yang menggemaskan, sang ibu mengungkapkan rasa bangga atas keberanian Isabela, “Bayi saya lahir dengan keberanian," katanya kepada outlet berita Brasil G1, mengutip NYPost.

“Itu sudah menjadi meme. Dia selalu mengerutkan dahinya saat saya mengganti popok dan menyusuinya. Isabela seharusnya dilahirkan pada tanggal 20, tetapi dia memilih harinya untuk menunjukkan kepribadiannya,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini hujan lebat melanda sejumlah wilayah di Indonesia khususnya Pulau Jawa. Belum berakhir, BMKG memberikan peringatan bahwa cuaca ekstrem akan melanda hampir seluruh Indonesia selama sepekan ke depan....
  • HOT !
    PSBB Total diberlakukan di wilayah DKI Jakarta sejak Senin, 14 September lalu bertujuan agar dapat mengurangi kenaikan angka positif COVID 19. Maka masyarakat harus bekerja dari rumah dan tidak bepergian kemanapun agar mencegah penularan COVID 19....
  • HOT !
    Indonesia semakin parah dilanda pandemi virus corona atau COVID 19. Per harinya ribuan kasus positif ditemukan dengan sebaran di berbagai daerah. Dalam waktu cepat, kini sudah lebih dari 200 ribu kasus positif di tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)