SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genangan Air di Lubang Di Jalan Gadjah Mada Telan Korban Kecelakaan Usai Hantam Trotoar

Selasa, 25 Februari 2020 15:04 by reinasoebisono | 650 hits
Genangan Air di Lubang Di Jalan Gadjah Mada Telan Korban Kecelakaan Usai Hantam Trotoar
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusatpada hari Selasa (25/2). Disinyalir korban adalah korban kecelakaan tunggal setelah memacu sepeda motornya saat banjir menggenangi salah satu jalan berlubang kawasan tersebut.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Rahmat Hidayat dan berasal dari Duren Sawit, Jakarta Timur. Lokasi kejadian dikonfirmasi dari masih adanya terlihat darah membekas di trotoar tempat korban kecelakaan.

“Genangan air di sini (pinggir trotoar), tadi ada ini kan lubang, beliau kencang menghantam trotoar, itu ada bekas darahnya,” kata Bripka Doslan Panjaitan, petugas Satgatur Polda Metro Jaya.


Image source: Detik

“Motor posisi di sana, beliau ada di sini. Kecelakaan tunggal. Indikasinya berdasarkan ada orang yang di belakang melihat kejadiannya beliau nabrak lubang tadi. Tadi ada genangan air. Banjir tadi sekitar pukul 08.30 WIB,” ujar Doslan.

Baca juga: Tabrakan dengan Pengemudi Mabuk, Kang Ji Young eks KARA Tunda Syuting Sementara Waktu

Polisi kini diketahui telah menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan sementara jenazah dibawa ke RSCM. “Sementara daripada di sini kita bawa ke RSCM, nanti keluarganya kita arahkan ke RSCM,” ungkap Doslan.

Sementara itu, seorang saksi mata, Eriyanto, mengungkapkan korban memacu motornya memang cukup kencang. Saat kejadian kecelakaan, ia mengaku tidak jauh berada di belakang korban.

“Kenceng tabrak genangan, lepas kontrol baik ke sini,” terang Eriyanto.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tiga dokter pahlawan kemanusiaan yang bertugas dan meninggal karena virus corona diumumkan oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) pada hari Minggu (4/4)....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), data pasien virus corona di Indonesia telah mencapai 1.986 kasus. Hal ini berarti terjadi penambahan sebanyak 196 kasus, setelah pada hari Kamis (02/04) kasus corona di Indonesia tercatat sebanyak 1.790 kasus....
  • HOT !
    Pengguna Twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Thread’ yang memiliki arti cuitan bersambung. Dengan fitur ini, pengguna lebih mudah membuat postingan panjang yang tak cukup dalam sekali tweet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)