home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genangan Air di Lubang Di Jalan Gadjah Mada Telan Korban Kecelakaan Usai Hantam Trotoar

Selasa, 25 Februari 2020 15:04 by reinasoebisono | 762 hits
Genangan Air di Lubang Di Jalan Gadjah Mada Telan Korban Kecelakaan Usai Hantam Trotoar
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusatpada hari Selasa (25/2). Disinyalir korban adalah korban kecelakaan tunggal setelah memacu sepeda motornya saat banjir menggenangi salah satu jalan berlubang kawasan tersebut.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Rahmat Hidayat dan berasal dari Duren Sawit, Jakarta Timur. Lokasi kejadian dikonfirmasi dari masih adanya terlihat darah membekas di trotoar tempat korban kecelakaan.

“Genangan air di sini (pinggir trotoar), tadi ada ini kan lubang, beliau kencang menghantam trotoar, itu ada bekas darahnya,” kata Bripka Doslan Panjaitan, petugas Satgatur Polda Metro Jaya.


Image source: Detik

“Motor posisi di sana, beliau ada di sini. Kecelakaan tunggal. Indikasinya berdasarkan ada orang yang di belakang melihat kejadiannya beliau nabrak lubang tadi. Tadi ada genangan air. Banjir tadi sekitar pukul 08.30 WIB,” ujar Doslan.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Polisi kini diketahui telah menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan sementara jenazah dibawa ke RSCM. “Sementara daripada di sini kita bawa ke RSCM, nanti keluarganya kita arahkan ke RSCM,” ungkap Doslan.

Sementara itu, seorang saksi mata, Eriyanto, mengungkapkan korban memacu motornya memang cukup kencang. Saat kejadian kecelakaan, ia mengaku tidak jauh berada di belakang korban.

“Kenceng tabrak genangan, lepas kontrol baik ke sini,” terang Eriyanto.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)