home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Koki Restoran Sushi di Amerika Buat Makanan di Lantai

Rabu, 12 Februari 2020 23:00 by Rie127 | 1429 hits
Viral Koki Restoran Sushi di Amerika Buat Makanan di Lantai
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang koki yang bekerja di restoran Sushi di Washington, Amerika Serikat tengah menyiapkan makanan di lantai, bukan di meja.

Video yang diupload oleh salah satu pengunjung restoran tersebut memperlihatkan sang koki sedang menyiapkan potongan ayam yang berada didalam baskom yang diletakan dilantai dan mencampurnya dengan telur dan bumbu lainnya.

Setelah itu, ia menggeser baskom tersebut kedalam kolong rak dengan menggunakan kaki, terlebih koki tersebut juga memakai sepatu yang tidak terjamin kebersihannya. Terlebih makanan tersebut didiamkan selama 30 menit tanpa dimasukan kedalam lemari pendingin.


Image Source: Kumparan

Di video lain juga menunjukkan bahwa memang ada yang salah dari prosedur standar operasional restoran bernama QQ Sushi & Kitchen tersebut. Termasuk mendiamkan potongan daging dan ikan mentah tanpa es.

Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Sushi Favorit

“Aku punya passion untuk memasak dan industri makanan, tapi aku punya tanggung jawab moral untuk menunjukkan ke orang-orang apa yang mereka bayar” tulis pengunjung bernama Elijah Osborn di postingan Facebook.

Video itu telah ditonton ribuan kali dan menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa jam kemudian QQ Sushi & Kitchen memposting sebuah pengumuman di Facebook bahwa mereka akan tutup di akhir pekan, namun tidak beberapa lama kemudian postingan tersebut dihapus.

Pemilik restoran bernama Boo Zhang kemudian mengatakan kepada KXLY bahwa ia sudah mengumpulkan staffnya untuk membicarakan masalah tersebut.

Sedangkan, saat ini restoran shusi tersebut sedang dalam tahap investigasi oleh Spokane Regional Health District (SHRD). Sebelumnya, restoran ini juga telah beberapa kali melanggar aturan seperti prosedur penyimpanan daging dan juga tempat cuci piring.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)