SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Koki Restoran Sushi di Amerika Buat Makanan di Lantai

Rabu, 12 Februari 2020 23:00 by Rie127 | 1236 hits
Viral Koki Restoran Sushi di Amerika Buat Makanan di Lantai
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang koki yang bekerja di restoran Sushi di Washington, Amerika Serikat tengah menyiapkan makanan di lantai, bukan di meja.

Video yang diupload oleh salah satu pengunjung restoran tersebut memperlihatkan sang koki sedang menyiapkan potongan ayam yang berada didalam baskom yang diletakan dilantai dan mencampurnya dengan telur dan bumbu lainnya.

Setelah itu, ia menggeser baskom tersebut kedalam kolong rak dengan menggunakan kaki, terlebih koki tersebut juga memakai sepatu yang tidak terjamin kebersihannya. Terlebih makanan tersebut didiamkan selama 30 menit tanpa dimasukan kedalam lemari pendingin.


Image Source: Kumparan

Di video lain juga menunjukkan bahwa memang ada yang salah dari prosedur standar operasional restoran bernama QQ Sushi & Kitchen tersebut. Termasuk mendiamkan potongan daging dan ikan mentah tanpa es.

“Aku punya passion untuk memasak dan industri makanan, tapi aku punya tanggung jawab moral untuk menunjukkan ke orang-orang apa yang mereka bayar” tulis pengunjung bernama Elijah Osborn di postingan Facebook.

Video itu telah ditonton ribuan kali dan menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa jam kemudian QQ Sushi & Kitchen memposting sebuah pengumuman di Facebook bahwa mereka akan tutup di akhir pekan, namun tidak beberapa lama kemudian postingan tersebut dihapus.

Pemilik restoran bernama Boo Zhang kemudian mengatakan kepada KXLY bahwa ia sudah mengumpulkan staffnya untuk membicarakan masalah tersebut.

Sedangkan, saat ini restoran shusi tersebut sedang dalam tahap investigasi oleh Spokane Regional Health District (SHRD). Sebelumnya, restoran ini juga telah beberapa kali melanggar aturan seperti prosedur penyimpanan daging dan juga tempat cuci piring.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga dokter pahlawan kemanusiaan yang bertugas dan meninggal karena virus corona diumumkan oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) pada hari Minggu (4/4)....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), data pasien virus corona di Indonesia telah mencapai 1.986 kasus. Hal ini berarti terjadi penambahan sebanyak 196 kasus, setelah pada hari Kamis (02/04) kasus corona di Indonesia tercatat sebanyak 1.790 kasus....
  • HOT !
    Pengguna Twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Thread’ yang memiliki arti cuitan bersambung. Dengan fitur ini, pengguna lebih mudah membuat postingan panjang yang tak cukup dalam sekali tweet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)