home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Moon Jae In Rayakan Kemenangan Film Parasite di Oscars

Senin, 10 Februari 2020 17:40 by muthiasp | 886 hits
Presiden Moon Jae In Rayakan Kemenangan Film Parasite di Oscars
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Parasite berhasil mencetak sejarah baru bagi perfilman Korea Selatan. Prestasi itu pun disambut baik dan mendapat ucapan selamat langsung dari orang nomor satu negeri ginseng, Presiden Moon Jae In.

Pada Senin (10/02) melalui media sosial resminya, Moon Jae In memposting ucapan selamat atas keberhasilan film Parasite di ajang penghargaan Oscars 2020, “Parasite telah menggerakkan hati orang-orang di seluruh dunia dengan sebuah cerita yang paling menonjolkan gaya Korea”.

“Dan telah membuktikan kemampuannya kepada dunia melalui pengarahan yang unik dan terperinci, dialog yang penuh makna, naskah, pengeditan, musik, seni, dan akting para pemain, "kata Moon.

Baca juga: Korsel Beri Peringatan Keras ke Korut: Tidak Akan Ditoleransi Lagi

Atas prestasi Parasite yang menang empat nominasi Oscars, Moon Jae In menyebutnya sebagai buah dari upaya akumulasi dari semua yang telah membuat film selama 100 tahun terakhir (di Korea Selatan), “Saya sangat senang bahwa film Korea Selatan sekarang dapat memulai 100 tahun baru dibandingkan dengan film dunia," tambahnya.

Presiden Moon Jae In juga memuji film Parasite yang bisa menyajikan pesan sosial dengan bagus dan gaya yang segar, "Itu membuat kami menyadari dampak dan kekuatan film," ujarnya. Ia menambahkan sudah penasaran dengan proyek masa depan dari Bong Joon Ho, para pemain dan kru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program belajar Bahasa Korea bersama BTS bertajuk ‘Learn! KOREAN with BTS’ yang awalnya ditayangkan melalui platform Weverse akan dikembangkan dan menjadi mata kuliah di beberapa universitas di dunia....
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....
  • HOT !
    Nama seorang Youtuber, Turah Parthayana mendadak menjadi sorotan. Ia dituding melakukan pelecehan seksual kepada teman perempuannya berinisial J. Kasus yang terjadi pada 2019 ini diangkat lewat utasan di Twitter....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)