SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!

Kamis, 06 Februari 2020 17:28 by Rie127 | 1120 hits
Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!
image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Belakangan ini, hampir seluruh masyarakat di dunia mulai melakukan gerakan anti plastik dengan membawa botol minum sendiri ketika mengunjungi gerai kopi, guna untuk mengurangi penggunaan gelas plastik.

Salah satu brand terkenal, Chanel juga tampaknya tidak ingin ketinggalan tren tersebut. Brand asal Paris tersebut baru saja merilis dan menjual botol minum mewah dengan harga mencapai 4.410 poundsterling atau sekitar Rp78 juta.

Tentu saja botol ini berbeda dari botol minum biasa, karena botol minum yang dikeluarkan oleh Chanel tersebut terbuat dari metal berwarna emas yang dapat berfungsi sebagai termos.

Botol tersebut juga dilengkapi dengan tas khusus berbentuk tabung. Dilansir dari The Independent, tas hitam tersebut terbuat dari kulit domba dan dilengkapi dengan rantai emas, serta logo khas Chanel.

Botol dengan desain yang mewah ini bukan botol minum pertama yang dirilis oleh Chanel. Dilansir dari Metro, Chanel merilis botol minum pada tahun 1994. Saat ini, harga botol minum tersebut mencapai 8.500 poundsterling atau lebih dari Rp150 juta.

Namun, botol-botol tersebut bukan produk botol minum termahal yang pernah dijual. Tercatat bahwa botol minum Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani pernah terjual seharga 45.000 poundsterling atau sekitar Rp800 juta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tobias Ratjhen, yang ditemukan tewas di rumahnya, diidentifikasi sebagai pelaku penembakan di Hanau, Jerman yang dari berbagai informasi yang dihimpun mengakibatkan 9 orang tewas. Pertanyaan lebih lnajut tentu muncul mengenai motif penembakan brutal Ratjhen....
  • HOT !
    Pemerintah Kota Seoul akan secara finansial mendukung 1.500 rumah tangga yang tinggal di apartemen semi basement seperti yang digambarkan dalam film pemenang penghargaan Oscar ‘Parasite’ yang disutradarai Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Lembaga survei Indo Barometer mengeluarkan hasil dari 3 periode Gubernur DKI Jakarta, yitu di kepemimpinan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan, Basuki atau Ahok lah yang dianggap paling berhasil tangani banjir dibandingkan lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)