home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Jualan' Foto Kaki, Wanita Ini Dapat Beli Rumah Baru?

Minggu, 19 Januari 2020 16:00 by Rie127 | 1683 hits
'Jualan' Foto Kaki, Wanita Ini Dapat Beli Rumah Baru?
Image Source: shutterstock

DREAMERS.ID - Seorang influencer bernama Desiree Gato mengaku dapat mengumpulkan uang hanya dengan mengirim foto kaki kepada para penggemarnya. Penghasilannya bahkan mencapai USD 10 ribu atau sekitar 136 juta rupiah dalam waktu satu bulan.

Melansir dari Daily Star, Desiree mulai merespon mereka yang memiliki fetish kaki secara tidak sengaja. Hal tersebut berawal saat seorang penggemar pria membuat permintaan nakal melalui DM.

Desiree ditawari uang sebesar USD 300 atau sekitar 4 juta rupiah, dengan syarat mengirim 10 foto kaki miliknya tanpa memperlihatkan bagian pribadi lain maupun wajah. Penawaran tersebut tentu terdengar sangat menarik bagi Desiree sehingga dia menerimanya. Pria itu kemudian menjadi pelanggan pertamanya, dan kemudian secara terus-menerus mendapatkan pelanggan baru.

Foto kaki Desiree rata-rata dihargai USD 25 atau lebih dari Rp340 ribu per buah. Dia biasa menjualnya dalam paket 5 atau 10 foto. Tidak hanya foto, namun perempuan asal Miami ini juga menjual video yang dihargai USD 100 atau sekitar Rp1,4 juta per menit.

“Video kaki saya terdiri dari saya memijat kaki saya sendiri dengan losion dan memamerkan pedikur saya, atau mungkin mengenakan heels dan melepasnya. Itu adalah fetish yang sangat luar biasa” kata dia.

Model OnlyFans ini sebenarnya tidak terlalu mengerti mengapa orang dapat begitu terobsesi dengan kaki. Meskipun begitu, Desiree tetap mempunyai batasannya sendiri, seperti menolak permintaan jika permintaan tersebut terlalu vulgar.

“Seseorang meminta saya untuk meludahi kaki saya dan saya tentu saja tidak melakukannya, orang-orang menyukai apa yang mereka sukai dan saya menghormatinya. Tetapi saya tidak mau memanjakan dalam segala hal”. ucapnya.

Walaupun sudah memiliki kekasih, pria kesayangannya tersebut tidak keberatan jika Desiree menjual video dan foto kaki, karena keduanya pun dapat menikmati penghasilan tersebut bahkan melakukan liburan mewah.

“Dia tidak mengeluh karena kami pergi liburan mewah dengan uang itu. Kami juga memberi rumah pertama kami tahun ini”. ujar dia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)