home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!

Jumat, 17 Januari 2020 18:50 by reinasoebisono | 1553 hits
Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebelumnya diberitakan jika ada penemuan makam di kontrakan tempat tinggal Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat yaitu Toto Santoso (42) dan Fanni Aminadia (41) di Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabar terbaru mengatakan jika makam tersebut akhirnya dibongkar dan diungkapkan oleh Pelaksana jabatan (Pj) Kepala Desa (Kades) Sidoluhur, Sudarmanto mengungkapkan makam itu berisi janin.

"Saat kami tanya Ibu Mursinah, salah satu pembantu Toto, dia bilang ini merupakan janin bayi dari Fanni," ujar Sudarmanto.

Melansir Detik, makam tersebut terletak di sisi selatan rumah kontrakan Toto, Dusun Berjo Kulon RT 05 RW 04, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean. Proses pembongkaran disaksikan oleh pemerintah desa, kepolisian dan warga setempat.

Baca juga: Giliran Deddy Corbuzier Dirikan Kerajaan Sendiri 'Kaisar Jombang Merdeka'

"Usianya sekitar tiga bulan dan tadi sempat dibuka ada janin," ungkapnya.

Saat ini janin tersebut telah dipindahkan atas keinginan warga setempat. Salah seorang warga yang juga pengurus kontrakan Toto, Kartijo (47) membenarkan jika makam itu berisi janin bayi, bahkan hanya setengah.

"Pemindahan makam ini merupakan keputusan bersama. Masyarakat menginginkan agar makam dipindah," terangnya. "Iya, tadi sempat dibuka, isinya benar ada setengah janin,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)