SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!

Jumat, 17 Januari 2020 18:50 by reinasoebisono | 1403 hits
Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebelumnya diberitakan jika ada penemuan makam di kontrakan tempat tinggal Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat yaitu Toto Santoso (42) dan Fanni Aminadia (41) di Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabar terbaru mengatakan jika makam tersebut akhirnya dibongkar dan diungkapkan oleh Pelaksana jabatan (Pj) Kepala Desa (Kades) Sidoluhur, Sudarmanto mengungkapkan makam itu berisi janin.

"Saat kami tanya Ibu Mursinah, salah satu pembantu Toto, dia bilang ini merupakan janin bayi dari Fanni," ujar Sudarmanto.

Melansir Detik, makam tersebut terletak di sisi selatan rumah kontrakan Toto, Dusun Berjo Kulon RT 05 RW 04, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean. Proses pembongkaran disaksikan oleh pemerintah desa, kepolisian dan warga setempat.

Baca juga: Giliran Deddy Corbuzier Dirikan Kerajaan Sendiri 'Kaisar Jombang Merdeka'

"Usianya sekitar tiga bulan dan tadi sempat dibuka ada janin," ungkapnya.

Saat ini janin tersebut telah dipindahkan atas keinginan warga setempat. Salah seorang warga yang juga pengurus kontrakan Toto, Kartijo (47) membenarkan jika makam itu berisi janin bayi, bahkan hanya setengah.

"Pemindahan makam ini merupakan keputusan bersama. Masyarakat menginginkan agar makam dipindah," terangnya. "Iya, tadi sempat dibuka, isinya benar ada setengah janin,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tobias Ratjhen, yang ditemukan tewas di rumahnya, diidentifikasi sebagai pelaku penembakan di Hanau, Jerman yang dari berbagai informasi yang dihimpun mengakibatkan 9 orang tewas. Pertanyaan lebih lnajut tentu muncul mengenai motif penembakan brutal Ratjhen....
  • HOT !
    Pemerintah Kota Seoul akan secara finansial mendukung 1.500 rumah tangga yang tinggal di apartemen semi basement seperti yang digambarkan dalam film pemenang penghargaan Oscar ‘Parasite’ yang disutradarai Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Lembaga survei Indo Barometer mengeluarkan hasil dari 3 periode Gubernur DKI Jakarta, yitu di kepemimpinan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan, Basuki atau Ahok lah yang dianggap paling berhasil tangani banjir dibandingkan lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)