home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!

Jumat, 17 Januari 2020 18:50 by reinasoebisono | 1442 hits
Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebelumnya diberitakan jika ada penemuan makam di kontrakan tempat tinggal Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat yaitu Toto Santoso (42) dan Fanni Aminadia (41) di Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabar terbaru mengatakan jika makam tersebut akhirnya dibongkar dan diungkapkan oleh Pelaksana jabatan (Pj) Kepala Desa (Kades) Sidoluhur, Sudarmanto mengungkapkan makam itu berisi janin.

"Saat kami tanya Ibu Mursinah, salah satu pembantu Toto, dia bilang ini merupakan janin bayi dari Fanni," ujar Sudarmanto.

Melansir Detik, makam tersebut terletak di sisi selatan rumah kontrakan Toto, Dusun Berjo Kulon RT 05 RW 04, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean. Proses pembongkaran disaksikan oleh pemerintah desa, kepolisian dan warga setempat.

Baca juga: Giliran Deddy Corbuzier Dirikan Kerajaan Sendiri 'Kaisar Jombang Merdeka'

"Usianya sekitar tiga bulan dan tadi sempat dibuka ada janin," ungkapnya.

Saat ini janin tersebut telah dipindahkan atas keinginan warga setempat. Salah seorang warga yang juga pengurus kontrakan Toto, Kartijo (47) membenarkan jika makam itu berisi janin bayi, bahkan hanya setengah.

"Pemindahan makam ini merupakan keputusan bersama. Masyarakat menginginkan agar makam dipindah," terangnya. "Iya, tadi sempat dibuka, isinya benar ada setengah janin,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan merilis buku memoir berjudul A Promised Land pada 17 November 2020....
  • HOT !
    Dengan meningkatnya kasus positif corona di wilayah DKI Jakarta, Anies Baswedan selaku gubernur akhirnya mengambil langkah tegas untuk kembali memberlakukan PSBB total, seperti awal pandemi....
  • HOT !
    Pemerintah Korea melalui Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata memperikirakan bahwa dampak ekonomi senilai 1,7 triliun won (sekitar 21 triliun rupiah) akan tercipta dari penaklukan BTS atas chart Billboard Hot 100 yang fenomenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)