home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteriusnya Penampakan Kapal yang Terdampar di Bali

Jumat, 17 Januari 2020 19:59 by reinasoebisono | 1453 hits
Misteriusnya Penampakan Kapal yang Terdampar di Bali
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Dilaporkan pada Senin (13/1) kemarin, sebuah bangkai kapa pencari ikan terdampar di sekitar Pantai Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali sekitar pukul 07.00 Wita.

Hingga kini, pihak berwenang masih mencari identitas kapal tersebut dan beberapa fakta serta penampakan foto-foto kapal tersebut beredar di media. Melansir Suara, Kepala Satuan Polisi Air Polres Karangasem, AKP I Gusti Bagus Suteja menjelaskan.

"Iya, itu informasi dari masyarakat sekitar sana," kata I Gusti Bagus Suteja.

Disebutkan, bangkai kapal yang terdampar hanya sebagian dan kapal sudah terbelah dan panjangnya sekitar 10 meter. Selain itu tidak ada identitas apapun di bangkai kapal itu. Hanya ada tulisan CT4-2010 di badan kapal.


Image source: Merdeka

"Identitas lain tidak ada kapalnya sudah dalam keadaan terbelah dua dan sepertinya bekas terbakar dan gosong di atasnya," imbuhnya.

Dugaan awal, kapal itu sengaja ditenggelamkan. Karena tulisan-tulisan di kapal sengaja dihilangkan dengna cara digosok dan di badan kapal juga nampak gosong habis terbakar.  Untuk selanjutnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kesyahbandaraan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Padangbai terkait bangkai kapal tersebut.

"Sepertinya bukan kecelakaan kapal tapi sengaja ditenggelamkan," jelasnya. "Jadi sesuai aturan (selama) 180 hari tidak ada yang mengakui atas keberadaan kapal itu, kita koordinasi lagi, apakah kita evakuasi, mutilasi, atau di musnahkan," ujar Suteja.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kasus pembunuhan sadis mutilasi dengan korban Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan menjadi sorotan publik. Jenazah pria berusia 32 tahun itu dimutilasi dan ditemukan pada Rabu 16 September 2020....
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, kebebasan berpendapat menjadi topik yang hangat diperbincangan di media sosial, hingga terdapat kasus yang cukup viral. Beberapa mengatakan bahwa berpendapat merupakan hak semua orang, dengan alasan ‘itu kan pendapat gue’....
  • HOT !
    Beberapa negara di dunia sudah memasuki ambang resesi atau kejatuhan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus corona atau COVID 19. Rupanya sudah banyak orang kaya yang memprediksi resesi akan terjadi di tahun 2020 dan bersiap menyelamatkan kekayaannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)