SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteriusnya Penampakan Kapal yang Terdampar di Bali

Jumat, 17 Januari 2020 19:59 by reinasoebisono | 1439 hits
Misteriusnya Penampakan Kapal yang Terdampar di Bali
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Dilaporkan pada Senin (13/1) kemarin, sebuah bangkai kapa pencari ikan terdampar di sekitar Pantai Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali sekitar pukul 07.00 Wita.

Hingga kini, pihak berwenang masih mencari identitas kapal tersebut dan beberapa fakta serta penampakan foto-foto kapal tersebut beredar di media. Melansir Suara, Kepala Satuan Polisi Air Polres Karangasem, AKP I Gusti Bagus Suteja menjelaskan.

"Iya, itu informasi dari masyarakat sekitar sana," kata I Gusti Bagus Suteja.

Disebutkan, bangkai kapal yang terdampar hanya sebagian dan kapal sudah terbelah dan panjangnya sekitar 10 meter. Selain itu tidak ada identitas apapun di bangkai kapal itu. Hanya ada tulisan CT4-2010 di badan kapal.


Image source: Merdeka

"Identitas lain tidak ada kapalnya sudah dalam keadaan terbelah dua dan sepertinya bekas terbakar dan gosong di atasnya," imbuhnya.

Dugaan awal, kapal itu sengaja ditenggelamkan. Karena tulisan-tulisan di kapal sengaja dihilangkan dengna cara digosok dan di badan kapal juga nampak gosong habis terbakar.  Untuk selanjutnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kesyahbandaraan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Padangbai terkait bangkai kapal tersebut.

"Sepertinya bukan kecelakaan kapal tapi sengaja ditenggelamkan," jelasnya. "Jadi sesuai aturan (selama) 180 hari tidak ada yang mengakui atas keberadaan kapal itu, kita koordinasi lagi, apakah kita evakuasi, mutilasi, atau di musnahkan," ujar Suteja.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tobias Ratjhen, yang ditemukan tewas di rumahnya, diidentifikasi sebagai pelaku penembakan di Hanau, Jerman yang dari berbagai informasi yang dihimpun mengakibatkan 9 orang tewas. Pertanyaan lebih lnajut tentu muncul mengenai motif penembakan brutal Ratjhen....
  • HOT !
    Pemerintah Kota Seoul akan secara finansial mendukung 1.500 rumah tangga yang tinggal di apartemen semi basement seperti yang digambarkan dalam film pemenang penghargaan Oscar ‘Parasite’ yang disutradarai Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Lembaga survei Indo Barometer mengeluarkan hasil dari 3 periode Gubernur DKI Jakarta, yitu di kepemimpinan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan, Basuki atau Ahok lah yang dianggap paling berhasil tangani banjir dibandingkan lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)