SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteriusnya Penampakan Kapal yang Terdampar di Bali

Jumat, 17 Januari 2020 19:59 by reinasoebisono | 1436 hits
Misteriusnya Penampakan Kapal yang Terdampar di Bali
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Dilaporkan pada Senin (13/1) kemarin, sebuah bangkai kapa pencari ikan terdampar di sekitar Pantai Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali sekitar pukul 07.00 Wita.

Hingga kini, pihak berwenang masih mencari identitas kapal tersebut dan beberapa fakta serta penampakan foto-foto kapal tersebut beredar di media. Melansir Suara, Kepala Satuan Polisi Air Polres Karangasem, AKP I Gusti Bagus Suteja menjelaskan.

"Iya, itu informasi dari masyarakat sekitar sana," kata I Gusti Bagus Suteja.

Disebutkan, bangkai kapal yang terdampar hanya sebagian dan kapal sudah terbelah dan panjangnya sekitar 10 meter. Selain itu tidak ada identitas apapun di bangkai kapal itu. Hanya ada tulisan CT4-2010 di badan kapal.


Image source: Merdeka

"Identitas lain tidak ada kapalnya sudah dalam keadaan terbelah dua dan sepertinya bekas terbakar dan gosong di atasnya," imbuhnya.

Dugaan awal, kapal itu sengaja ditenggelamkan. Karena tulisan-tulisan di kapal sengaja dihilangkan dengna cara digosok dan di badan kapal juga nampak gosong habis terbakar.  Untuk selanjutnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kesyahbandaraan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Padangbai terkait bangkai kapal tersebut.

"Sepertinya bukan kecelakaan kapal tapi sengaja ditenggelamkan," jelasnya. "Jadi sesuai aturan (selama) 180 hari tidak ada yang mengakui atas keberadaan kapal itu, kita koordinasi lagi, apakah kita evakuasi, mutilasi, atau di musnahkan," ujar Suteja.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kini, masker menjadi barang yang dicari sejak kasus virus corona menyebar. Bahkan, saat ini hampir di seluruh negara memerlukan masker dalam jumlah yang besar. Namun produksinya sedikit terhambat karena material masker yang harus diimpor dari Wuhan....
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Pemerintah memang telah menyatakan tidak akan memulangkan terduga teroris yang disebut FTF atau foreign terrorist fighter. Namun yang ramai sebelumnya, netizen justru meributkan label untuk para terduga teroris yang jumlahnya hingga ratusan orang yang pernah bergabung dengan ISIS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)