home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penjual Ini Nekat Campur Bubble Tea dengan Bubuk Narkoba

Selasa, 14 Januari 2020 17:26 by muthiasp | 1080 hits
Duh, Penjual Ini Nekat Campur Bubble Tea dengan Bubuk Narkoba
Image source: Must Share News

DREAMERS.ID - Bubble tea sekarang menjadi minuman kekinian yang digemari oleh banyak orang. Hampir setiap gerai yang menyediakan minuman itu bisa dipastikan laku keras. Sayangnya, seorang pedagang ini ketahuan berbuat curang dengan mencampurkan bahan lain yang berbahaya.

Begitu banyaknya demand untuk bubble tea membuat pedagang harus pintar-pintar mencari cara agar dagangannya laris manis. Hal yang sama juga dilakukan oleh penjual narkoba, agar aksi jahatnya tidak diketahui oleh pihak berwajib.

Dilansir dari laman detik seperti yang dilaporkan Shin Chew Daily, pihak kepolisian Malaysia baru saja membongkar oknum pengedar narkoba yang mendistribusikan barang terlarang melalui penjualan bubble tea, agar si pembeli kecanduan dan dagangannya laku keras.

Bukan untuk ditiru, pedagang itu mencampurkan pil ekstasi yang sudah dihaluskan ke dalam bubuk milk tea. Harga bubble tea yang dijualnya pun tidak bisa, yaitu mencapai sekitar Rp. 841.218 hingga Rp. 1.177.706 per gelasnya. Tidak hanya ke bubble tea, ekstasi halus itu juga dimasukkan ke dalam minuman berbagai rasa dalam botolan.

Penjual diketahui ada di wilayah Langkawi dan Bukit Tinggi yang terdiri dari 4 pria dan 3 wanita. Dari tangan tersangka, pihak kepolisian Malaysia pun berhasil menyitar lebih dari 131 paket bubuk milk tea dan 27 minuman yang semuanya dicampur dengan ekstasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)