SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penjual Ini Nekat Campur Bubble Tea dengan Bubuk Narkoba

Selasa, 14 Januari 2020 17:26 by muthiasp | 1044 hits
Duh, Penjual Ini Nekat Campur Bubble Tea dengan Bubuk Narkoba
Image source: Must Share News

DREAMERS.ID - Bubble tea sekarang menjadi minuman kekinian yang digemari oleh banyak orang. Hampir setiap gerai yang menyediakan minuman itu bisa dipastikan laku keras. Sayangnya, seorang pedagang ini ketahuan berbuat curang dengan mencampurkan bahan lain yang berbahaya.

Begitu banyaknya demand untuk bubble tea membuat pedagang harus pintar-pintar mencari cara agar dagangannya laris manis. Hal yang sama juga dilakukan oleh penjual narkoba, agar aksi jahatnya tidak diketahui oleh pihak berwajib.

Dilansir dari laman detik seperti yang dilaporkan Shin Chew Daily, pihak kepolisian Malaysia baru saja membongkar oknum pengedar narkoba yang mendistribusikan barang terlarang melalui penjualan bubble tea, agar si pembeli kecanduan dan dagangannya laku keras.

Bukan untuk ditiru, pedagang itu mencampurkan pil ekstasi yang sudah dihaluskan ke dalam bubuk milk tea. Harga bubble tea yang dijualnya pun tidak bisa, yaitu mencapai sekitar Rp. 841.218 hingga Rp. 1.177.706 per gelasnya. Tidak hanya ke bubble tea, ekstasi halus itu juga dimasukkan ke dalam minuman berbagai rasa dalam botolan.

Penjual diketahui ada di wilayah Langkawi dan Bukit Tinggi yang terdiri dari 4 pria dan 3 wanita. Dari tangan tersangka, pihak kepolisian Malaysia pun berhasil menyitar lebih dari 131 paket bubuk milk tea dan 27 minuman yang semuanya dicampur dengan ekstasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyebarnya virus Wuhan di sejumlah Negara seperti di Thailand, Jepang, bahkan Korea Selatan semakin membuat resah masyarakat lokal bahkan di Indonesia. Walaupun di Indonesia sendiri belum terdapat laporan kasus pasien yang terkena virus Wuhan....
  • HOT !
    Pembangunan ibu kota baru semakin bergulir dengan rencana rencana penunjangnya. Selain infrastruktur, sistem sistm disebut oleh Presiden Jokowi akan baru semua dan memang harus diikuti oleh penduduknya nanti di sana....
  • HOT !
    Gelaran Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019 2022 menjadi cukup menarik. Selain kehadiran Presiden Jokowi, dalam sambutannya sang presiden sempat menyinggung sosok sosok yang mungkin saja menggantikannya sebagai presiden....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)