SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Dramatis di Filipina dengan Latar Belakang Gunung Meletus

Senin, 13 Januari 2020 15:17 by muthiasp | 472 hits
Pernikahan Dramatis di Filipina dengan Latar Belakang Gunung Meletus
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Gunung Taal di selatan Manila, Filipina, meletus pada Minggu (12/01) malam. Suasana mencekam rupanya tidak menurunkan semangat pasangan di Filipina ini, yang dilaporkan tetap menikah dengan latar belakang gunung taal yang tengah meletus.

Dilansir dari laman CNN, Chino dan Kat Vaflor mengikat janji sehidup semati di tempat 10 mil atau 16 km dari gunung Taal. Proses pernikahan mereka terlihat menakjubkan ketika fotografer pernikahan, Randolf Evan, menangkap gambar dramatis pasangan itu dengan abu yang tampak di atas kepala.

"Kami benar-benar gugup karena saat bekerja kami terus memeriksa media sosial untuk mengetahui berita terbaru tentang letusan gunung berapi. Jadi kami benar-benar menyadari peringatan dan peningkatan tingkat yang diumumkan secara real time," kata Evan kepada CNN.

Baca juga: Foto-foto Dahsyatnya Erupsi 'Taal Volcano' yang Abunya Telah Mencapai Ibu Kota Manila

Evan mengatakan bahwa diskusi tertutup dilakukan untuk mengantisipasi kejadian terburuk. Para tamu yang hadir terlihat tenang sepanjang prosesi pernikahan. Padahal di saat yang bersamaan, gunung Taal memuntahkan abu setinggi 10-15 km ke langit.

Sementara itu, dilaporkan bahwa 10 ribu orang di kawasan danau mengungsi. Pihak otoritas pun menutup Bandara Internasional Clark yang berada di utara tak jauh dari Manila, untuk mengurangi risiko akibat debu vulkanik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyebarnya virus Wuhan di sejumlah Negara seperti di Thailand, Jepang, bahkan Korea Selatan semakin membuat resah masyarakat lokal bahkan di Indonesia. Walaupun di Indonesia sendiri belum terdapat laporan kasus pasien yang terkena virus Wuhan....
  • HOT !
    Pembangunan ibu kota baru semakin bergulir dengan rencana rencana penunjangnya. Selain infrastruktur, sistem sistm disebut oleh Presiden Jokowi akan baru semua dan memang harus diikuti oleh penduduknya nanti di sana....
  • HOT !
    Gelaran Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019 2022 menjadi cukup menarik. Selain kehadiran Presiden Jokowi, dalam sambutannya sang presiden sempat menyinggung sosok sosok yang mungkin saja menggantikannya sebagai presiden....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)