SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ayah Akhirnya Angkat Bicara, Begini Penampakan CCTV 'Semangat' Reynhard Sinaga Saat Mengincar Korbannya

Rabu, 08 Januari 2020 13:00 by reinasoebisono | 24044 hits
Sang Ayah Akhirnya Angkat Bicara, Begini Penampakan CCTV 'Semangat' Reynhard Sinaga Saat Mengincar Korbannya
Image source: JawaPos

DREAMERS.ID - Reynhard Sinaga yang dihukum seumur hidup atas kasus pemerkosaan yang mengincar pria-ppria muda heteroseksual di Inggris, tepatnya di sekitar tempat tinggalnya di Manchester itu, sang ayah akhirnya angkat bicara.

Reynhard disebut sebagai pemerkosa terbesar sepanjang sejarah Inggris dan terbukti dalam 159 dakwaan dengan 48 korban adalah pria. Ia menyasar korbannya di kelab malam Manchester dan membujuk mereka untuk singgah di apartemennya di Montana House untuk akhirnya diberi obat hingga tak sadarkan diri, diperkosa dan didokumentasikan.

Melansir BBC via Kompas, ayah Reynhard Sinaga yang berinisial SS memberi respon terkait vonis yang diterima putranya.

"Kami menerima putusannya. Hukumannya sesuai dengan kejahatannya. Saya tidak ingin mendiskusikan kasusnya lebih dari ini," pintanya.

Reynhard Sinaga tinggal di dekat Gay Village di Manchester dan disebut lebih bisa mengekspresikan orientasi seksualnya yang tidak bisa dilakukannya di Indonesia. Ia hidup selama 10 tahun dari uang yang diberikan ayahnya yang seorang pengusaha dan memiliki sejumlah cabang bank swasta

Baca juga: Sudah Vonis Seumur Hidup Namun Jaksa Minta Hukuman Reynhard Sinaga Diperberat, Caranya?

Sang ibu pun dilaporkan hadir dalam praperadilan anaknya, namun tak terlihat dalam empat agenda sidang yang sudah digelar. Saat jatuhkan vonis, Hakim Suzanne Goddard menyatakan keluarga sama sekali tidak tahu ‘karakter asli’ Reynhaard Sinaga.

Pejabat KBRI London, Gulfan Afero mengatakan sudah menemui Reynhard selama tiga kali di penjara dan mengungkapkan jika sang terdakwa dalam keadaan bahagia. "Dia tahu apa yang dia hadapi, dan tidak menunjukkan penyesalan karena dia yakin tidak bersalah. Jadi, dia tidak ada beban," katanya.

Ada pula CCTV yang merekam aksi Reynhard Sinaga kala 'mengincar' korbannya ketika keluar dari apartemen terlihat bersemangat. Ia disebut memantau pria-pria muda 'sendirian' yang keluar dari klub dekat apartemennya. Ia pun menghampiri calon korbannya tersebut dan menawari untuk menge-charge ponsel di apartemennya.

Tanpa disadari korban, akhirnya dibius yang diduga kuat menggunakan GHB (gamma hydrozybutyrate) dicampurkan ke minuman alkohol yang ditawarkan Reynhard.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menyebarnya virus Wuhan di sejumlah Negara seperti di Thailand, Jepang, bahkan Korea Selatan semakin membuat resah masyarakat lokal bahkan di Indonesia. Walaupun di Indonesia sendiri belum terdapat laporan kasus pasien yang terkena virus Wuhan....
  • HOT !
    Pembangunan ibu kota baru semakin bergulir dengan rencana rencana penunjangnya. Selain infrastruktur, sistem sistm disebut oleh Presiden Jokowi akan baru semua dan memang harus diikuti oleh penduduknya nanti di sana....
  • HOT !
    Gelaran Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019 2022 menjadi cukup menarik. Selain kehadiran Presiden Jokowi, dalam sambutannya sang presiden sempat menyinggung sosok sosok yang mungkin saja menggantikannya sebagai presiden....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)