SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Chat Mengerikan Reynhard Sinaga Saat Sebar Foto Korban: Minumlah Ramuan Rahasiaku

Rabu, 08 Januari 2020 11:20 by reinasoebisono | 43133 hits
Isi Chat Mengerikan Reynhard Sinaga Saat Sebar Foto Korban: Minumlah Ramuan Rahasiaku
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Predator seksual yang disebut ‘setan’ oleh pihak Inggris, Reynhard Sinaga ternyata sempat mengirimkan pesan kepada teman-temannya perihal dokumentasi para korbannya. Tepatnya, selang beberapa jam setelah membius dan memperkosa seorang pria.

Melansir Suara, teman-teman Reynhard Sinaga tidak menyadari jika itu adalah sebuah kejahatan mengerikan yang dilakukan pria warga negara Indonesia (WNI) tersebut. Teman-temannya hanya meyakini jika Reynhard Sinaga hanya seorang lothario atau pria yang pintar menaklukkan pasangannya.

Kronologinya, Reynhard Sinaga berhasil meyakinkan pria heteroseksual lain untuk bergabung dengannya, lalu dibius, diperkosa sekaligus didokumentasikan. Korban yang fotonya dibagikan itu berusia 21 tahun.

Manchester Evening News mengungkapkan jika rincian pesan singkat mengerikan itu berisi: "Minumlah ramuan rahasiaku, aku akan membuatmu jatuh cinta". Pesan tersebut dikatakannya di grup chat teman-temannya usai beraksi.

Dalam satu obrolan di WA, Reynhard Sinaga memberitahukan seorang teman bahwa dirinya akan segera hidup sendirian. "Kamu bisa segera mendapatkan banyak pria straight (heteroseksual--RED), sayang," ujar seorang teman dalam percakapan itu.

Baca juga: Sudah Vonis Seumur Hidup Namun Jaksa Minta Hukuman Reynhard Sinaga Diperberat, Caranya?

Reynhard Sinaga pun tertawa menanggapi chat temannya itu sambil mengirimkan foto-foto korban yang telah diambilnya. "Hahahah, maksudmu seperti ini?" tulis Reynhard Sinaga sambil mengirimkan foto-foto tersebut.

Temannya tersebut, yang notabene tidak mengetahui aksi kejahatan Reynhard Sinaga, hanya menanggapinya denan bercanda: "Hahahahaha, selalu ada yang baru."

"Dia (korban) konyol, tipikal anak muda. Dia punya aksen selatan maskulin yang indah," tulis Reynhard Sinaga.

Teman itu tampaknya terkesan dan memberi tahu Reynhard Sinaga: "Si*l*n kau bisa langsung berubah setiap minggu."

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menyebarnya virus Wuhan di sejumlah Negara seperti di Thailand, Jepang, bahkan Korea Selatan semakin membuat resah masyarakat lokal bahkan di Indonesia. Walaupun di Indonesia sendiri belum terdapat laporan kasus pasien yang terkena virus Wuhan....
  • HOT !
    Pembangunan ibu kota baru semakin bergulir dengan rencana rencana penunjangnya. Selain infrastruktur, sistem sistm disebut oleh Presiden Jokowi akan baru semua dan memang harus diikuti oleh penduduknya nanti di sana....
  • HOT !
    Gelaran Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019 2022 menjadi cukup menarik. Selain kehadiran Presiden Jokowi, dalam sambutannya sang presiden sempat menyinggung sosok sosok yang mungkin saja menggantikannya sebagai presiden....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)