SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menggemaskan! Delapan Anjing Didandani dengan Kostum Sederhana tapi Penuh Makna Natal

Senin, 09 Desember 2019 14:30 by manachemvr | 750 hits
Menggemaskan! Delapan Anjing Didandani dengan Kostum Sederhana tapi Penuh Makna Natal
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Seorang wanita di Wickford, Inggris mendandandani delapan anjing miliknya dengan kostum Natal. Lois Peckover (34) dan Claire Koehl (46) merencanakan pemotretan kedelapan anjingnya untuk menciptakan ‘esensi’ Natal yang sebenarnya.

Keenam Pudel, satu Springer Spaniel, dan satu Cockapoo dipakaikan kostum yang merepresentasikan adegan Natal. Meesha anjing Pudel berumur tujuh tahun menjadi karakter utama bayi Yesus. Peran Maria diberikan kepada Lois, pudel berusia 13 tahun yang dipakaikan selimut biru. Lalu Harley, anjing Springer Spaniel berusia lima tahun memerankan sosok Yusuf.

Karakter semakin lengkap ketika tiga orang bijak yang diperankan oleh Cockapoo bernama Claire, Pudel hitam bernama Faith, dan Pudel putih bernama Missy. Didalam foto tersebut juga terlihat Pudel abu-abu bernama yang memerankan karakter malaikat Gabriel.

Lois dan Claire mengatur ulang ruang tamu mereka menjadi layaknya kandang lengkap dengan sekotak jerami. Setelah set pemotretan telah selesai disiapkan, barulah kedelapan anjing tersebut disusun menyerupai adegan Natal ketika bayi Yesus dilahirkan.

Baca juga: Coba Resep Galantin Daging Untuk Jadi Sajian Spesial di Malam Natal, Yuk!

"Semuanya sangat menyenangkan. Kami tertawa seperti itu. Orang-orang berpikir itu luar biasa dan mengatakan betapa indah dan istimewanya itu. Banyak orang tidak mengerti bagaimana kami membuat mereka duduk diam dan melihat kamera.” Kata Lois.

Lois mengungkapkan alasannya membuat pemotretan ini. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin masyarakat kembali mengingat esensi utama dari kisah Natal. Lois menganggap bahwa saat ini masyarakat tenggelam dalam euphoria pernak-pernik dan hadiah tanpa mengingat kisah asli Natal tentang kelahiran Yesus.

“Kami ingin menangkap esensi Natal yang sebenarnya - kisah Natal tentang Yesus yang dilahirkan. Ini tidak semua tentang memiliki banyak hadiah dan bersaing dengan orang berikutnya tentang berapa banyak yang telah Anda habiskan. Semuanya jadi agak gila.” Tambahnya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Menyebarnya virus Wuhan di sejumlah Negara seperti di Thailand, Jepang, bahkan Korea Selatan semakin membuat resah masyarakat lokal bahkan di Indonesia. Walaupun di Indonesia sendiri belum terdapat laporan kasus pasien yang terkena virus Wuhan....
  • HOT !
    Pembangunan ibu kota baru semakin bergulir dengan rencana rencana penunjangnya. Selain infrastruktur, sistem sistm disebut oleh Presiden Jokowi akan baru semua dan memang harus diikuti oleh penduduknya nanti di sana....
  • HOT !
    Gelaran Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019 2022 menjadi cukup menarik. Selain kehadiran Presiden Jokowi, dalam sambutannya sang presiden sempat menyinggung sosok sosok yang mungkin saja menggantikannya sebagai presiden....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)