SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Pasca Ledakan di Monas yang Kabarnya Ada Korban Luka

Selasa, 03 Desember 2019 10:29 by reinasoebisono | 1278 hits
Kondisi Terkini Pasca Ledakan di Monas yang Kabarnya Ada Korban Luka
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kawasan Monumen Nasional atau Monas dikejutkan oleh ledakan yang kabarnya cukup membuat lalu lintas sekitar mengalami kemacetan. Polisi kini masih mengecek kondisi TKP dan dilaporkan ada korban luka.

Identitas korban luka saat ini belum diketahui dan pihak kepolisian dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan jika ledakan yang terjadi berasal dari granat asap. Bukan dari bom atau pun ponsel.

"Ledakan di sisi utara Monas. TKP kita amankan," ucapnya dalam konferensi pers sekitar pukul 09.20 WIB. “Berasal dari granat asap,”

Baca juga: Sering Tak Disadari, Wajib Tahu Alasan Jangan Frontal Sebar Foto-Video Korban Ledakan

Eddy menyebut hal ini adalah kejadian yang tak perlu dikhawatirkan berlebih dan tidak ada hal menonjol di DKI Jakarta. Melansir Tribunnews, Eddy mengatakan akan melakukan penyelidikan bagaimana seorang anggota TNI tersebut bisa membawa granat asap.

“Tenang saja, jangan khawatir, DKI Jakarta tidak ada hal-hal menonjol,” ujarnya. “Akan kami cari tahu dari mana barang itu (granat asap) berasal,”

Sementara itu via Kompas, sebelumnya diberitakan ada dua anggota TNI yang disebut menjadi korban dalam ledakan tersebut. Mereka adalah Serka Fajar yang terluka di tangan kiri dan Prada Gunawan yang terluka di bagian paha.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)