home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Pasca Ledakan di Monas yang Kabarnya Ada Korban Luka

Selasa, 03 Desember 2019 10:29 by reinasoebisono | 1319 hits
Kondisi Terkini Pasca Ledakan di Monas yang Kabarnya Ada Korban Luka
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kawasan Monumen Nasional atau Monas dikejutkan oleh ledakan yang kabarnya cukup membuat lalu lintas sekitar mengalami kemacetan. Polisi kini masih mengecek kondisi TKP dan dilaporkan ada korban luka.

Identitas korban luka saat ini belum diketahui dan pihak kepolisian dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan jika ledakan yang terjadi berasal dari granat asap. Bukan dari bom atau pun ponsel.

"Ledakan di sisi utara Monas. TKP kita amankan," ucapnya dalam konferensi pers sekitar pukul 09.20 WIB. “Berasal dari granat asap,”

Baca juga: Jadwal Formula E Rilis, Izin Monas Jadi Lokasi Balap Kini Justru Jadi Dipertanyakan?

Eddy menyebut hal ini adalah kejadian yang tak perlu dikhawatirkan berlebih dan tidak ada hal menonjol di DKI Jakarta. Melansir Tribunnews, Eddy mengatakan akan melakukan penyelidikan bagaimana seorang anggota TNI tersebut bisa membawa granat asap.

“Tenang saja, jangan khawatir, DKI Jakarta tidak ada hal-hal menonjol,” ujarnya. “Akan kami cari tahu dari mana barang itu (granat asap) berasal,”

Sementara itu via Kompas, sebelumnya diberitakan ada dua anggota TNI yang disebut menjadi korban dalam ledakan tersebut. Mereka adalah Serka Fajar yang terluka di tangan kiri dan Prada Gunawan yang terluka di bagian paha.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diam diam melaporkan dua akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Kedua akun tersebut menghina istrinya Puput Nastiti Devi serta keluarga....
  • HOT !
    Tata cara ibadah haji tahun 2020 ini tentu berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi corona atau COVID 19, dengan protokol khusus dan jemaah yang tidak seramai biasanya....
  • HOT !
    Presiden Jokowi disebutkan menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction atau PCR pada hari ini, Jumat (24/7) sore. Hal ini dikatakan setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif virus corona atau COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)