home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Pasca Ledakan di Monas yang Kabarnya Ada Korban Luka

Selasa, 03 Desember 2019 10:29 by reinasoebisono | 1333 hits
Kondisi Terkini Pasca Ledakan di Monas yang Kabarnya Ada Korban Luka
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kawasan Monumen Nasional atau Monas dikejutkan oleh ledakan yang kabarnya cukup membuat lalu lintas sekitar mengalami kemacetan. Polisi kini masih mengecek kondisi TKP dan dilaporkan ada korban luka.

Identitas korban luka saat ini belum diketahui dan pihak kepolisian dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan jika ledakan yang terjadi berasal dari granat asap. Bukan dari bom atau pun ponsel.

"Ledakan di sisi utara Monas. TKP kita amankan," ucapnya dalam konferensi pers sekitar pukul 09.20 WIB. “Berasal dari granat asap,”

Baca juga: Jadwal Formula E Rilis, Izin Monas Jadi Lokasi Balap Kini Justru Jadi Dipertanyakan?

Eddy menyebut hal ini adalah kejadian yang tak perlu dikhawatirkan berlebih dan tidak ada hal menonjol di DKI Jakarta. Melansir Tribunnews, Eddy mengatakan akan melakukan penyelidikan bagaimana seorang anggota TNI tersebut bisa membawa granat asap.

“Tenang saja, jangan khawatir, DKI Jakarta tidak ada hal-hal menonjol,” ujarnya. “Akan kami cari tahu dari mana barang itu (granat asap) berasal,”

Sementara itu via Kompas, sebelumnya diberitakan ada dua anggota TNI yang disebut menjadi korban dalam ledakan tersebut. Mereka adalah Serka Fajar yang terluka di tangan kiri dan Prada Gunawan yang terluka di bagian paha.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprediksi daerah yang kemungkinan terkena hujan es batu. Tomi Ilham mengatakan hujan es baru bisa dideteksi setengah jam sebelum kejadian....
  • HOT !
    Presiden China Xi Jinping pada tanggal Rabu (25/11) kemarin, telah menyampaikan ucapan selamat kepada presiden terbaru Amerika Serikat, Joe Biden atas kemenangnya dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun 2020....
  • HOT !
    Baru baru ini, KPK telah menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo. Ia ditangkap bersama sang istri dan 13 orang lainya di Bandara Internasional Soekarno Hatta setibanya dari Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)