home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Pakai Antri, Kini Pertamina Punya Delivery Service Untuk Isi Bahan Bakar!

Senin, 02 Desember 2019 17:33 by sukmagayatri | 626 hits
Tidak Pakai Antri, Kini Pertamina Punya Delivery Service Untuk Isi Bahan Bakar!
Image Source: PT Pertamina

DREAMERS.ID - Di era yang serba cepat dan canggih seperti saat ini, pembelian barang semakin dipermudah dengan sistem delivery service yang ditawarkan oleh banyak toko hingga perusahaan. Tidak ingin ketinggalan jaman, Pertamina kini juga menyediakan layanan pengisian bahan bakar dengan sistem delivery service, loh!

Melansir dari liputan6.com, Arif Wahyu Perdana selaku Sales Branch Manager PT Pertamina, mengatakan bahwa sistem ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar konsumen yang malas untuk pergi ke SPBU. 

“Kalau misal konsumen agak males ke SPBU, bisa nih daripada ngantri mending call 135,” Ujar Arif dikutip dari liputan6.com.

Baca juga: Buka-bukaan Ahok Pengalaman Di Penjara Sampai Jadi Komut Pertamina: Udah Merasakan 'Lockdown' Duluan

Namun, untuk jenis bahan bakar atau produk yang dapat dikirimkan oleh pelayanan delivery-pun masih terbatas. Jenis bahan bakar tersebut hanya Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, dan wilayah cakupan pengiriman hanya meliputi Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Bandung.

Bicara soal tarif, Arif mengatakan masih sama dengan harga yang tertera di SPBU selama masa promo. Untuk kapasitas, satu dirigen dapat menampung hingga 10 liter dan maksimal pembelian hingga 30 liter.

Layanan delivery service Pertamina ini dibuka dari pukul 8 pagi hingga 8 malam, namun Arif menjelaskan bahwa mereka juga terima request dari konsumen. “Tapi kondisi tergantung dari permintaan. Misal mereka pesan sekarang tapi minta dikirim besok juga bisa. Kami menerima request dari konsumen” Tambah Arif.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)