SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Pakai Antri, Kini Pertamina Punya Delivery Service Untuk Isi Bahan Bakar!

Senin, 02 Desember 2019 17:33 by sukmagayatri | 590 hits
Tidak Pakai Antri, Kini Pertamina Punya Delivery Service Untuk Isi Bahan Bakar!
Image Source: PT Pertamina

DREAMERS.ID - Di era yang serba cepat dan canggih seperti saat ini, pembelian barang semakin dipermudah dengan sistem delivery service yang ditawarkan oleh banyak toko hingga perusahaan. Tidak ingin ketinggalan jaman, Pertamina kini juga menyediakan layanan pengisian bahan bakar dengan sistem delivery service, loh!

Melansir dari liputan6.com, Arif Wahyu Perdana selaku Sales Branch Manager PT Pertamina, mengatakan bahwa sistem ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar konsumen yang malas untuk pergi ke SPBU. 

“Kalau misal konsumen agak males ke SPBU, bisa nih daripada ngantri mending call 135,” Ujar Arif dikutip dari liputan6.com.

Baca juga: Selain Garuda, 6 Perusahaan BUMN Ini Juga Jadi Target 'Bersih-bersih' Menteri Erick Thohir

Namun, untuk jenis bahan bakar atau produk yang dapat dikirimkan oleh pelayanan delivery-pun masih terbatas. Jenis bahan bakar tersebut hanya Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, dan wilayah cakupan pengiriman hanya meliputi Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Bandung.

Bicara soal tarif, Arif mengatakan masih sama dengan harga yang tertera di SPBU selama masa promo. Untuk kapasitas, satu dirigen dapat menampung hingga 10 liter dan maksimal pembelian hingga 30 liter.

Layanan delivery service Pertamina ini dibuka dari pukul 8 pagi hingga 8 malam, namun Arif menjelaskan bahwa mereka juga terima request dari konsumen. “Tapi kondisi tergantung dari permintaan. Misal mereka pesan sekarang tapi minta dikirim besok juga bisa. Kami menerima request dari konsumen” Tambah Arif.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)