SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Pakai Antri, Kini Pertamina Punya Delivery Service Untuk Isi Bahan Bakar!

Senin, 02 Desember 2019 17:33 by sukmagayatri | 610 hits
Tidak Pakai Antri, Kini Pertamina Punya Delivery Service Untuk Isi Bahan Bakar!
Image Source: PT Pertamina

DREAMERS.ID - Di era yang serba cepat dan canggih seperti saat ini, pembelian barang semakin dipermudah dengan sistem delivery service yang ditawarkan oleh banyak toko hingga perusahaan. Tidak ingin ketinggalan jaman, Pertamina kini juga menyediakan layanan pengisian bahan bakar dengan sistem delivery service, loh!

Melansir dari liputan6.com, Arif Wahyu Perdana selaku Sales Branch Manager PT Pertamina, mengatakan bahwa sistem ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar konsumen yang malas untuk pergi ke SPBU. 

“Kalau misal konsumen agak males ke SPBU, bisa nih daripada ngantri mending call 135,” Ujar Arif dikutip dari liputan6.com.

Baca juga: Waktu Yang Dimiliki Ahok Untuk Ungkap 142 Anak Perusahaan Pertamina Pada Menteri Erick Thohir

Namun, untuk jenis bahan bakar atau produk yang dapat dikirimkan oleh pelayanan delivery-pun masih terbatas. Jenis bahan bakar tersebut hanya Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, dan wilayah cakupan pengiriman hanya meliputi Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Bandung.

Bicara soal tarif, Arif mengatakan masih sama dengan harga yang tertera di SPBU selama masa promo. Untuk kapasitas, satu dirigen dapat menampung hingga 10 liter dan maksimal pembelian hingga 30 liter.

Layanan delivery service Pertamina ini dibuka dari pukul 8 pagi hingga 8 malam, namun Arif menjelaskan bahwa mereka juga terima request dari konsumen. “Tapi kondisi tergantung dari permintaan. Misal mereka pesan sekarang tapi minta dikirim besok juga bisa. Kami menerima request dari konsumen” Tambah Arif.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Menyebarnya virus Wuhan di sejumlah Negara seperti di Thailand, Jepang, bahkan Korea Selatan semakin membuat resah masyarakat lokal bahkan di Indonesia. Walaupun di Indonesia sendiri belum terdapat laporan kasus pasien yang terkena virus Wuhan....
  • HOT !
    Pembangunan ibu kota baru semakin bergulir dengan rencana rencana penunjangnya. Selain infrastruktur, sistem sistm disebut oleh Presiden Jokowi akan baru semua dan memang harus diikuti oleh penduduknya nanti di sana....
  • HOT !
    Gelaran Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019 2022 menjadi cukup menarik. Selain kehadiran Presiden Jokowi, dalam sambutannya sang presiden sempat menyinggung sosok sosok yang mungkin saja menggantikannya sebagai presiden....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)