home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudik Thanksgiving Los Angeles Sebabkan Kemacetan Parah, Antriannya Seperti Bendera Indonesia

Senin, 02 Desember 2019 15:13 by manachemvr | 661 hits
Mudik Thanksgiving Los Angeles Sebabkan Kemacetan Parah, Antriannya Seperti Bendera Indonesia
Image source: IDN Times

DREAMERS.ID - Menjadi kota besar kadang menjanjikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang ingin merubah nasib hidup. Makanya tidak jarang masyarakat rela untuk pindah ke kota-kota besar untuk sekedar mencari pekerjaan.

Semakin banyaknya penduduk yang bertambah di kota besar ternyata juga berimbas pada jumlah kendaraan yang semakin menumpuk. Akhirnya timbulah masalah utama di kota-kota besar seperti Jakarta yaitu adalah kemacetan.

Selain Jakarta, ternyata Los Angeles, Amerika Serikat juga menjadi kota yang memiliki kemacetan parah. Menurut survei, kemacetan di Los Angeles kadang mencapai titik puncak ketika memasuki hari besar seperti Thanksgiving yang beberapa waktu lalu baru saja dirayakan.

Terlihat lewat tayangan CBS Los Angeles yang memperlihatkan kondisi jalanan saat perayaan Thanksgiving. Kemacetan tersebut diketahui berada di jalan raya 405 Los Angeles dan diperlihatkan bahwa kemacetan terjadi hingga kendaraan tidak dapat bergerak.

Hal unik tertangkap dari pantauan udara kamera media lokal setempat ketika sedang memperlihatkan kondisi jalanan tersebut. Antrean panjang kendaraan ternyata sampai membentuk bentangan Bendera Indonesia yang sangat panjang tak berujung. Hal ini dikarenakan kemacetan yang terjadi di kedua arahnya dan memperlihatkan lampu depan kendaraan yang berwarna putih, juga lampu belakang kendaraan yang berwarna merah.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)