SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudik Thanksgiving Los Angeles Sebabkan Kemacetan Parah, Antriannya Seperti Bendera Indonesia

Senin, 02 Desember 2019 15:13 by manachemvr | 607 hits
Mudik Thanksgiving Los Angeles Sebabkan Kemacetan Parah, Antriannya Seperti Bendera Indonesia
Image source: IDN Times

DREAMERS.ID - Menjadi kota besar kadang menjanjikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang ingin merubah nasib hidup. Makanya tidak jarang masyarakat rela untuk pindah ke kota-kota besar untuk sekedar mencari pekerjaan.

Semakin banyaknya penduduk yang bertambah di kota besar ternyata juga berimbas pada jumlah kendaraan yang semakin menumpuk. Akhirnya timbulah masalah utama di kota-kota besar seperti Jakarta yaitu adalah kemacetan.

Selain Jakarta, ternyata Los Angeles, Amerika Serikat juga menjadi kota yang memiliki kemacetan parah. Menurut survei, kemacetan di Los Angeles kadang mencapai titik puncak ketika memasuki hari besar seperti Thanksgiving yang beberapa waktu lalu baru saja dirayakan.

Terlihat lewat tayangan CBS Los Angeles yang memperlihatkan kondisi jalanan saat perayaan Thanksgiving. Kemacetan tersebut diketahui berada di jalan raya 405 Los Angeles dan diperlihatkan bahwa kemacetan terjadi hingga kendaraan tidak dapat bergerak.

Hal unik tertangkap dari pantauan udara kamera media lokal setempat ketika sedang memperlihatkan kondisi jalanan tersebut. Antrean panjang kendaraan ternyata sampai membentuk bentangan Bendera Indonesia yang sangat panjang tak berujung. Hal ini dikarenakan kemacetan yang terjadi di kedua arahnya dan memperlihatkan lampu depan kendaraan yang berwarna putih, juga lampu belakang kendaraan yang berwarna merah.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)