home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RS PKU Solo Disterilkan Jelang Persalinan Cucu Jokowi

Jumat, 15 November 2019 10:40 by manachemvr | 858 hits
RS PKU Solo Disterilkan Jelang Persalinan Cucu Jokowi
Image source: Grid.id

DREAMERS.ID - Jumat (15/11) pagi tadi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo mulai diperketat keamanannya. Hal ini berkaitan dengan Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka akan melaksanakan persalinan.

"Mulai jam 08.00 WIB tadi mulai steril. Parkiran di jalan luar PKU mulai dibatasi. Tadi banyak tapi sekarang sudah sepi," kata salah satu sumber, melansir Detik.

Selain itu terlihat juga petugas Satpol PP dan kepolisian sedang berjaga di area jalanan sekitar rumah sakit. Menurut informasi, akan dilakukan pembatasan dan pelarangan parkir kendaraan disekitar halaman rumah sakit.

Baca juga: Arti La Lembah Manah, Nama Cucu Ketiga Presiden Jokowi

Henry Satya Kepala Bidang Perparkiran Dishub Surakarta menjelaskan bahwa area parkir disterilkan sehubungan dengan permintaan Paspamres jelang kelahiran cucu Jokowi. Bahkan Dishub juga terpaksa menderek satu kendaraan yang diketahui sudah terparkir beberapa hari, dan tidak ada respon ketika petugas meminta pemilik untuk memindahkan kendaraannya.

"Ada permohonan penderekan dari Paspampres, security RS PKU Muhammadiyah. Untuk sterilisasi area parkir dalam RS, untuk akses ambulans persiapan kelahiran cucu presiden," kata Henry.

Seperti yang diketahui bahwa Gibran Rakabuming Raka sudah sempat menginformasikan bahwa Selvi akan melakukan proses persalinan dalam waktu dekat. Diketahui juga anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan dan persalinannya akan dilakukan oleh dokter kandungan dr Soffin Arfian.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)