SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Erick Thohir Blak-blakan Alasan Ajak Ahok Gabung BUMN

Kamis, 14 November 2019 17:50 by reinasoebisono | 2779 hits
Erick Thohir Blak-blakan Alasan Ajak Ahok Gabung BUMN
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok muncul dalam bursa bos BUMN, atau setidaknya bergabung ke BUMN meski belum dikonfirmasi di bidang atau perusahaan apa. Isu ini mencuat setelah Ahok dan Menteri BUMN Erick Thohir bertemu kemarin, hari Rabu (13/11).

Punggawa Kementerian Badan Usaha Milik Negara itu pun menjelasan alasan dirinya mengajak Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut masuk ke BUMN. Menurutnya, rekam jejas Ahok sudah terbukti sukses melakukan pembangunan dan bisa terus dilakukan konsistensinya.

"Ya saya rasa beliau juga tokoh yang konsisten yang sudah jelas track record-nya bisa terus membangun," kata Erick ditemui di Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (14/11), melansir Kompas.

Baca juga: Resmi! Menteri Erick Konfirmasi Ahok Jadi Komut Pertamina

"Ya saya rasa di BUMN dengan 142 perusahaan kita perlu figur-figur yang jadi bisa pendobrak," sebutnya.

Erick menilai, BUMN perlu banyak figur yang bisa membantu dan Ahok adalah salah satunya. Dengan hadirnya Ahok, diharapkan kinerja BUMN yang ditanganinya bisa bekerja lebih cepat.

"Ya kan nggak mungkin 142 BUMN dipegang satu orang, ya kita harapkan ada perwakilan-perwakilan yang memang punya track record pendobrak, tidak artinya salah dan benar tapi untuk mempercepat daripada hal-hal yang sesuai diarahkan," tambahnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)