SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Kecelakaan Mobil Tabrak Skuter Listrik yang Viral Disebut Luput dari Media

Rabu, 13 November 2019 14:30 by reinasoebisono | 1015 hits
Detail Kecelakaan Mobil Tabrak Skuter Listrik yang Viral Disebut Luput dari Media
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Viral kabar pengguna skuter listrik yang disediakan salah satu aplikasi transportasi online yang meninggal karena ditabrak mobil di kawasan Senayan-Sudirman, Jakarta Selatan pada hari Minggu (10/11) dini hari.

Kasus ini viral setelah sebuah akun di Twitter membeberkan kejadian yang disebutnya heran karena tidak ter-cover oleh media massa. Dari fakta yang dihimpun dari laman Detik, dua orang pengguna skuter listrik meninggal.

Salah satu korban meninggal bernama Ammar Nawwar Tridarma. Kakak Ammar yaitu Alan, menceritakan jika adiknya kala itu menyewa skuter listrik bersama teman-temannya di sekitar fx Sudirman dan GBK.

"Minggu dini hari sekitar pukul 02.00-03.00 WIB, ada 6 orang termasuk Ammar yang beriringan. Mereka di sebelah kiri jalan," kata Alan.

Baca juga: Alasan Penyelaman Mencari Korban Bus Sriwijaya yang Terjun Ke Jurang Dihentikan

Ketika rombongan akan belok ke kiri, tiba-tiba ada mobil yang melaju sangat kencang dan mobil sedan itu menabrak rombongan Ammar dari belakang. "Mobil mengenai seluruh rombongan. Pada saat menabrak, mobil langsung kabur," ungkapnya.

Tiga orang yaitu Ammar, Wisnu, dan Bagus terluka parah sementara tiga orang lainnya luka ringan. Ketiga korban luka lalu dibawa ke RS Mintohardjo. Tapi, nyawa Ammar tidak terselamatkan. Sementara Bagus luka parah di tangan, korban lainnya yaitu Wisnu sempat kritis dan meninggal pada Selasa (12/11).

"Ammar pendarahan di otak dan dada kanan memar karena benturan. Pada Minggu pagi, Ammar dinyatakan meninggal dunia," ucap Alan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia telah memiliki beberapa presiden setelah 74 tahun merdeka. Setiap pribadinya pasti memiliki karakter yang berbeda dengna segala kelebihan dan kekurangannya. Belum lama ini Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla membeberkan perbedaan kepemimpinan presiden presiden Indonesia....
  • HOT !
    Sekitar 50 kilometer dari pusat kota Seoul, Bandara Incheon adalah salah satu gerbang udara tersibuk di dunia. Di saat kebanyakan orang mendatangi bandara ini untuk pergi bepergian ke luar negeri, beberapa orang memiliki tujuan berbeda, untuk melihat idola kesayangan mereka dari dekat misalnya....
  • HOT !
    Ada satu spot di dalam pesawat yang suka ‘diburu’ calon penumpang. Tak sedikit yang meminta untuk ditempatkan di samping pintu jendela darurat saat check in. Alasannya, karena leg room yang luas sehingga lebih nyaman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)