home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Kecelakaan Mobil Tabrak Skuter Listrik yang Viral Disebut Luput dari Media

Rabu, 13 November 2019 14:30 by reinasoebisono | 1169 hits
Detail Kecelakaan Mobil Tabrak Skuter Listrik yang Viral Disebut Luput dari Media
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Viral kabar pengguna skuter listrik yang disediakan salah satu aplikasi transportasi online yang meninggal karena ditabrak mobil di kawasan Senayan-Sudirman, Jakarta Selatan pada hari Minggu (10/11) dini hari.

Kasus ini viral setelah sebuah akun di Twitter membeberkan kejadian yang disebutnya heran karena tidak ter-cover oleh media massa. Dari fakta yang dihimpun dari laman Detik, dua orang pengguna skuter listrik meninggal.

Salah satu korban meninggal bernama Ammar Nawwar Tridarma. Kakak Ammar yaitu Alan, menceritakan jika adiknya kala itu menyewa skuter listrik bersama teman-temannya di sekitar fx Sudirman dan GBK.

"Minggu dini hari sekitar pukul 02.00-03.00 WIB, ada 6 orang termasuk Ammar yang beriringan. Mereka di sebelah kiri jalan," kata Alan.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Ketika rombongan akan belok ke kiri, tiba-tiba ada mobil yang melaju sangat kencang dan mobil sedan itu menabrak rombongan Ammar dari belakang. "Mobil mengenai seluruh rombongan. Pada saat menabrak, mobil langsung kabur," ungkapnya.

Tiga orang yaitu Ammar, Wisnu, dan Bagus terluka parah sementara tiga orang lainnya luka ringan. Ketiga korban luka lalu dibawa ke RS Mintohardjo. Tapi, nyawa Ammar tidak terselamatkan. Sementara Bagus luka parah di tangan, korban lainnya yaitu Wisnu sempat kritis dan meninggal pada Selasa (12/11).

"Ammar pendarahan di otak dan dada kanan memar karena benturan. Pada Minggu pagi, Ammar dinyatakan meninggal dunia," ucap Alan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)