home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gibran Rakabuming 'Bocorkan' Jenis Kelamin Adik Jan Ethes!

Rabu, 13 November 2019 12:40 by sukmagayatri | 621 hits
Gibran Rakabuming 'Bocorkan' Jenis Kelamin Adik Jan Ethes!
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya istri dari Gibran Rakabuming dikabarkan tengah mengandung, kali ini anak pertama dari Presiden Republik Indonesia, Jokowi itulah yang membeberkan sendiri jenis kelamin dari anak keduanya alias adik Jan Ethes.

“Kan jenis kelaminnya sudah ketahuan dari dulu, cewek,” Ujar Gibran, dikutip dari liputan6.com ketika ditemui di The Sunan Hotel Solo, Selasa (12/11/2019).

Gibran juga menambahkan bahwa istrinya, Selvi Ananda akan melahirkan dalam waktu dekat. Namun, Gibran sendiri belum bisa memastikan tanggal pasti persalinan yang akan dijalani mantan Putri Solo tersebut.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

"Dalam waktu dekat. Silahkan nanti merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo) seperti biasanya. Tapi kapannya ndak tahu, yo terserah anaknya dong mau keluar kapan," Tambah pemilik bisnis kuliner MARKOBAR itu.

Jika anak kedua dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda benar berjenis kelamin perempuan, maka Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan memiliki dua cucu perempuan dan satu cucu laki-laki dari kedua anaknya, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)