SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Serang, Mencekamnya Suasana Gaza dan Israel Yang Makan Banyak Korban Jiwa

Rabu, 13 November 2019 10:43 by sukmagayatri | 8178 hits
Saling Serang, Mencekamnya Suasana Gaza dan Israel Yang Makan Banyak Korban Jiwa
Image Source: latercera.com

DREAMERS.ID - Pada hari Rabu, (13/11/19) Kementrian Kesehatan Gaza melaporkan bahwa setidaknya 10 orang tewas dan lebih dari 40 orang luka-luka setelah Israel melakukan gempuran udara ke Jalur Gaza pada hari Selasa, (12/11/19).

Serangan udara yang dilakukan Israel memicu serangan balasan yang meluncurkan sebanyak 200 roket ke wilayah Israel. Mendapatkan serangan balik, Israel kemudian membalasnya dengan gempuran udara yang membuat suasana Gaza semakin mencekam.

Otoritas Israel mengatakan bahwa serangan udara yang mereka luncurkan ditujukan untuk posisi-posisi militan Jihad Islam dan unit peluncur roket yang ada di Gaza.

Serangan roket yang diluncurkan ke wilayah Israel menimbulkan beberapa kerusakan dan korban luka-luka. Sebuah roket dikabarkan menghantam sebuah rumah dan satu roket lain nyaris menghantam kendaraan yang melintas di jalanan Israel.

Selain itu, sebuah pabrik yang terletak di kota Sderot Israel juga terkena roket hingga menyebabkan gedung pabrik terbakar. Pihak medis Israel melaporkan ada 46 orang yang kini dirawat dan 21 diantaranya mengalami ‘gangguan stres’ akibat serangan roket tersebut.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)