home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[UPDATE] Konfirmasi Polisi dan Berapa Korban di Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 10:25 by reinasoebisono | 673 hits
[UPDATE] Konfirmasi Polisi dan Berapa Korban di Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Ledakan yang awalnya diduga sebagai bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Sumatera Utara pada Rabu pagi akhirnya dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Peristiwa itu sendiri terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

Via laman Kompas, ledakan itu terjadi di sekitar kantin Polrestabes Medan. "Ya betul," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo ketika dikonfirmasi, Rabu (13/11).

"Saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh Densus (88) dan Polda Sumatera Utara. (Kami) menunggu hasil investigasi (lebih) lanjut," kata dia.

Sementara itu melansir CNN Indonesia via jurnalis Transmedia, Agus Supratman melaporkan seorang anggota polisi mengalami luka akibat ledakan tersebut. Sementara itu seorang pria tak dikenal diduga pelaku tewas.

Baca juga: Tak Ada yang Sangka Karena Pakai Jaket Ojol, Pelaku Bom Bunuh Diri Pura-pura Perlu Ini di Polrestabes Medan

Tersebar pula foto pria tak dikenal yang tewas tersebut diduga sebagai pelaku dengan kondisi telah tercerai berai dan seperti yang diberitakan sebelumnya, mengenakan atribut ojek online.

Saat ini Mako Polrestabes Medan sudah dilakukan sterilisasi pascaledakan. Namun menurut jurnalis tersebut, ledakan bom terjadi di ruang pembuatan SKCK. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan pasca peristiwa. Tim Inafis juga terpantau sudah tiba di Polrestabes Medan.

Saat ini seluruh personel dan pegawai di Mako Polrestabes Medan diperintahkan untuk menjauhi lokasi sementara olah TKP dilakukan. Kendaraan yang masuk juga diperiksa ketat karena pelaku diduga menggunakan kendaraan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)