SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kronologi Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor yang Tagih Hutang

Selasa, 12 November 2019 15:30 by manachemvr | 437 hits
Ini Dia Kronologi Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor yang Tagih Hutang
Image source: AyoBandung.com

DREAMERS.ID - Minggu (10/11) malam, IN seorang anak Karna Sobahi Bupati Majalengka menembak mati seorang kontraktor yang datang untuk menagih pembayaran proyek Kabupaten Majalengka.

Diinformasikan oleh Kompol Hidayatullah selaku Wakapolres Majalengka, IN melakukan penembakan di sebuah ruko yang berada di daerah Cigasong, Kabupaten Majalengka.

"Ya kita membenarkan adanya laporan atau terjadinya peristiwa pengeroyokan dan menggunakan senjata api dengan korban atau pelapor saudara Panji," kata Hidayatullah.

Menurut keterangan resmi dari pihak kepolisian, insiden penembakan terjadi ketika Panji menagih hutang pembayaran biaya proyek April 2019 lalu.

Baca juga: Ditagih Hutang, Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor Dengan Pistol Kaliber 9Mm

"Panji ini menagih uang hasil proyeknya kurang lebih Rp 500 juta. Enggak tahu bagaimana ceritanya, mungkin ada persinggungan, saudara IN ini mengeluarkan pistol. Sementara itu saja, kita masih proses penyelidikan," tambahnya.

Tetapi sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki motif penembakan yang dilakukan oleh IN. Hal ini dilakukan karena insiden penembakan terjadi ketika IN sudah membayarkan hutangnya kepada korban.

"Sudah dibayarkan, sudah dikasihkan dan terjadi penembakan. Itu yang masih dalam proses penyidikan," kata dia.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu Forbes Indonesia kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2019. Urutan pertama kembali diraih oleh Hartono bersaudara yaitu Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono dengan total kekayaan USD 37,3 miliar....
  • HOT !
    Saat ini masih banyak ditemukan pengguna aplikasi ojek online yang membatalkan pesanan ketika mengetahui pengemudi seorang penyandang disabilitas. Faktor keselamatan dan sulitnya berkomunikasi menjadi alasan mengapa pengemudi membatalkan pesanannya....
  • HOT !
    Di era yang serba cepat dan canggih seperti saat ini, pembelian barang semakin dipermudah dengan sistem delivery service yang ditawarkan oleh banyak toko hingga perusahaan. Tidak ingin ketinggalan jaman, Pertamina kini juga menyediakan layanan pengisian bahan bakar dengan sistem delivery service, loh!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)