home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kronologi Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor yang Tagih Hutang

Selasa, 12 November 2019 15:30 by manachemvr | 457 hits
Ini Dia Kronologi Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor yang Tagih Hutang
Image source: AyoBandung.com

DREAMERS.ID - Minggu (10/11) malam, IN seorang anak Karna Sobahi Bupati Majalengka menembak mati seorang kontraktor yang datang untuk menagih pembayaran proyek Kabupaten Majalengka.

Diinformasikan oleh Kompol Hidayatullah selaku Wakapolres Majalengka, IN melakukan penembakan di sebuah ruko yang berada di daerah Cigasong, Kabupaten Majalengka.

"Ya kita membenarkan adanya laporan atau terjadinya peristiwa pengeroyokan dan menggunakan senjata api dengan korban atau pelapor saudara Panji," kata Hidayatullah.

Menurut keterangan resmi dari pihak kepolisian, insiden penembakan terjadi ketika Panji menagih hutang pembayaran biaya proyek April 2019 lalu.

Baca juga: Ditagih Hutang, Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor Dengan Pistol Kaliber 9Mm

"Panji ini menagih uang hasil proyeknya kurang lebih Rp 500 juta. Enggak tahu bagaimana ceritanya, mungkin ada persinggungan, saudara IN ini mengeluarkan pistol. Sementara itu saja, kita masih proses penyelidikan," tambahnya.

Tetapi sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki motif penembakan yang dilakukan oleh IN. Hal ini dilakukan karena insiden penembakan terjadi ketika IN sudah membayarkan hutangnya kepada korban.

"Sudah dibayarkan, sudah dikasihkan dan terjadi penembakan. Itu yang masih dalam proses penyidikan," kata dia.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)