home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group ARASHI Sapa Penggemar Indonesia Sejak 20 Tahun Debut

Minggu, 10 November 2019 19:30 by Rie127 | 1309 hits
Boy Group ARASHI Sapa Penggemar Indonesia Sejak 20 Tahun Debut
Dreamers.id

 

DREAMERS.ID - Hari ini tentunya merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi penggemar ARASHI. Pasalnya boy group yang debut pada 3 November 1999 ini, untuk pertama kalinya selama 20 tahun menyapa penggemar secara langsung.

Dalam press conference yang diadakan pukul 08.30 Minggu (10/11) pagi, kelima member ARASHI, yaitu Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, and Matsumoto Jun mengungkapkan kegembiraannya dapat datang ke Indonesia dan bertemu secara langsung dengan fans yang telah mendukungnya selama ini.

Baca juga: Arashi Percaya J-Pop Buka Jalan Bagi K-Pop Menuju Global

Sementara itu, ARASHI diketahui secara resmi merilis single digital pertamanya berjudul 'Turning Up' pada 3 November kemarin. Single ini bertujuan untuk mewujudkan impian mereka yaitu 'Mempersembahkan Badai Kepada Seluruh Dunia'.

'Turning Up' sendiri memiliki jenis musik yang friendly, pop, dan happy serta ciri khas dari ARASHI sendiri yang selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar yang selalu mencintai ARASHI.

ARASHI juga mengungkapkan bahwa mereka akan terus berusaha melalui karya-karya yang akan dipersembahkan untuk penggemar. Maka dari itu, untuk pertama kalinya boy group naungan Johnny Entertainment tersebut membuka akun official di berbagai media sosial, seperti Instagram, Weibo, Twitter, Tik Tok, dan Facebook agar mereka lebih dekat dengan penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)