home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nasib Mobil BMW Tak Bertuan Yang Terparkir di Monas Selama 4 Tahun

Minggu, 10 November 2019 17:57 by sukmagayatri | 1649 hits
Nasib Mobil BMW Tak Bertuan Yang Terparkir di Monas Selama 4 Tahun
Image Source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Jika diperhatikan secara baik-baik, di sekitar Kawasan area parkir Monas sering terlihat beberapa mobil rusak yang terparkir di bagian pojok area parkir.

Mobil-mobil tersebut dikabarkan sudah tidak berfungsi karena terlalu lama tidak digunakan. Bahkan ada salah satu mobil dengan merek ‘BMW’ yang sudah terparkir di area Kawasan parkir Monas selama 4 tahun lamanya.

Menurut anggota Dishub DKI Jakarta, K Wattimena, mobil-mobil tersebut tidak bertuan alias tidak ada pemiliknya. Mereka ditinggalkan begitu saja di Kawasan area parkir Monas selama bertahun-tahun.

“Yang BMW dan yang warna Biru itu sudah 4 tahun, dari saya masuk sudah ada. Awalnya mobil-mobil ini ditinggal gitu saja oleh pemiliknya di lapangan dan mengganggu tidak diambil-ambil oleh pemiliknya, jadi kita derek ke pojok sana,” Ungkap Wattimena, dikutip dari liputan6.com.


Image Source: Merdeka.com

Wattimena juga menjelaskan bahwa jika pemilik mobil-mobil rongsok tersebut hendak mengambil kendaraannya mereka tidak akan dikenakan biaya parkir, namun harus membayar biaya derek sebesar Rp 500 ribu perhari.

Selain mobil BMW, ada beberapa mobil rongsok lain yang terparkir di Kawasan area parkir Monas. Diantaranya: satu buah angkot dan sebuah mobil bermerek Daihatsu Taruna. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)