home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Dhani Wirianata, Ajudan Prabowo yang Bikin Netizen Salah Fokus

Kamis, 31 Oktober 2019 15:44 by reinasoebisono | 1045 hits
Potret Dhani Wirianata, Ajudan Prabowo yang Bikin Netizen Salah Fokus
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Bukan pemandangan aneh jika pejabat negara memiliki ajudan pribadi yang selalu ‘menempel’ pada dirinya. Namun belakangan netizen ramai membicarakan ajudan pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang baru dilantik menggantikan Ryamizard Ryacudu.

Pasalnya, ajudan pribadi Prabowo ini dinilai tampan seperti aktor film dan jadi viral. Ia adalah Dhani Wirianata yang selalu siap mengawal Prabowo ke mana saja. Bahkan tak jarang ketika memakai pakaian lebih formal, gayanya disebut lebih keren dibanding komandannya itu.


Image source: Okezone

Terlebih karena Dhani memiliki wajah yang kinclong dan putih bersih membuat netizen wanita salah fokus. Dan dirinya semakin jadi pembicaraan karena baru-baru ini ia melakukan prosesi lamaran bersama kekasihnya yang cantik dan tak kalah menarik perhatian karena disebut mirip Mulan Jameela.

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Gadis tersebut diketahui bernama Caca dan Dhani turut meminta doa agar rencana pernikahan mereka dilancarkan hingga hari H dan menjadi keluarga yang ‘samawa’. Keduanya pun terlihat serasi memakai batik dan kebaya bernuansa biru.


Image source: Okezone

Dhani sendiri diketahui telah menjadi ajudan atau asisten pribadi (aspri) Prabowo Subianto sejak tahun 2015. Dilihat dari Instagram pribadinya, Dhani nampaknya adalah seorang penikmat kopi karena kerap berbagi foto-foto dengan kopi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)