home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lightstik 'Unyu' Presiden Korsel Moon Jae In A La Idol yang Langsung Jadi Viral!

Kamis, 31 Oktober 2019 10:28 by reinasoebisono | 1373 hits
Lightstik 'Unyu' Presiden Korsel Moon Jae In A La Idol yang Langsung Jadi Viral!
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Sepertinya baru pertama kali di dunia, di mana seorang kepala negara atau presiden dianggap bak idol oleh para penggemarnya. Karena Presiden Korea Selatan, Moon Jae In secara mengejutkan dibuatkan lightstick.

Meski tidak bersifat official atau lightstick ini dibuat oleh fans, cheering goods yang sering disebut bong ini menarik perhatian. Dan terinspirasi oleh nama sang presiden, mereka merancangnya dengan tema bulan, mulai dari nama sampai desainnya.

Lightstick Presiden Moon itu dinamakan Moon Bong bernuansa biru dengan bulan di tengahnya. Lucunya, bulan yang jadi bagian utama dari lightstick itu bisa dicopot dari tongkat dan berubah fungsi jadi lampu tidur!

Baca juga: Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Moon Jae In: Rasanya Seolah Kenalan Dekat

Tak heran lightstick ini menarik perhatian, bahkan para penggemar K-Pop menilai Moon Bong ini lebih menarik dibandingkan lightstick fandom mereka. "Saya bangga dengan diri saya sendiri. Lightstick presiden lebih baik dari punya kami," kata akun @ViVigo_10.

Lightstick sendiri memang kerap jadi ‘tanda pengenal’ penggemar yang menunjukkan fandom terentu ketika menonton konser atau acara lainnya. Umumnya juga, lightstick dirilis oleh agensi idol sebagai merchandise resmi.

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, lightstick juga mengalami perubahan. Dari yang awalnya hanya berbentuk biasa dengan warna-warni sebagai pembeda identitas, lightstick kini sudah lebih canggih dengan fitur berubah warna dan diatur oleh sistem.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)