home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Bar di Jepang Wajibkan Pengunjung Untuk Datang Sendirian, Ada Apa?

Rabu, 30 Oktober 2019 17:50 by Rie127 | 1447 hits
Salah Satu Bar di Jepang Wajibkan Pengunjung Untuk Datang Sendirian, Ada Apa?
Image Source: Soranews24

DREAMERS.ID - Ketika kamu sedang jalan-jalan ke suatu tempat, pastinya kamu akan mengajak teman-temanmu untuk membuat suasana lebih seru. Namun, bagaimana jadinya jika kamu mengunjungi suau tepat yang mewajibkan kamu untuk datang sendirian tanpa teman, atau keluarga?

Di Jepang tepatnya di Tokyo, terdapat sebuah bar yang dibuat khusus untuk orang-orang yang merasa kesepian. Hanya orang yang datang sendiri yang diperbolehkan untuk masuk ke bar tersebut. Kamu tidak diperbolehkan untuk membawa teman, keluarga, pacar, atau siapapun yang kamu kenal.

Bar bernama Hitori ini terletak di distrik Shinjuku, Tokyo. Shinjuku merupakan salah satu kawasan terpadat di Tokyo. Kawasan tersebut memiliki stasiun kereta tersibuk dengan aktivitas pekerja dan wisatawan yang keluar masuk setiap saat.


Image Source: soranews24

“Bar ini terbatas hanya untuk satu orang”. tulis pengumuman di depan pintu kayu bar Hitori. Hitori dalam bahasa Jepang berarti sendiri.

Meski hanya diperbolehkan untuk datang sendirian, bukan berarti bar ini akan terlihat sepi. Seperti yang dilansir dari Sora News 24, pengunjung yang datang sendirian dapat berbincang dengan tamu lainnya yang juga datang seorang diri.

Baca juga: Konsep Bar dalam Rumah Diprediksi Akan Menjadi Tren 2020

Pelayan bar dan juga tamu yang datang akan saling menyapa. Hal tersebut diharapkan dapat mengobati kesepian yang dirasakan pengunjung. Bar ini memang dibuat untuk dapat menemukan teman baru dan berbincang bersama tanpa takut maupun ragu.

"Saya ingin Hitori menjadi bar yang menawarkan pelanggan kesempatan yang menyenangkan untuk bertemu orang baru," kata pemilik Hitori, dikutip dari Sora News 24.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)