home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'

Jumat, 25 Oktober 2019 17:00 by bellaevania | 3001 hits
Remaja Rusia Bunuh Diri dalam Siaran Langsung Usai Tonton 'Joker'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Peristiwa penembakan brutal ‘Batman’ di bioskop Cinemark Aurora, Colorado, Amerika Serkat pada 2012 silam masih lekat di ingatan sebagian orang. Kehadiran film ‘Joker’ si musuh besar Batman juga membangkitkan rasa khawatir kejadian serupa akan terulang.

Rupanya tragedi benar terjadi kembali, melansir Aceshowbiz seorang remaja berusia 18 tahun bernama Gleb Korabljov di Rusia bunuh diri dalam siaran langsung usai menonton film ‘Joker’. Dalam video lengkapnya, Gleb diketahui melakukan aksi bunuh diri dengan merujuk pada adegan film yang dibintangi Joaquin Phoenix itu.

Dalam salah satu adegan film, Arthur Fleck (Joker) menodongkan pistol ke kepalanya saat Ia berlatih sebelum tampil di siaran langsung di televisi. Sedangkan dalam video Gleb, usai mengucapkan kata-kata kasar, Ia memegang pistol yang mengarah ke kepalanya selama siaran langsung. Kemudian menarik pelatuk hingga membuatnya tewas.

Video siaran langsung bunuh diri itu langsung menjadi viral, total sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sebagian besar orang yang menontonnya juga meninggalkan komentar ucapan bela sungkawa untuk remaja ini. Patut diingat bahwa tindakan tersebut tidak patut ditiru ya, Dreamers.

Film arahan sutradara Todd Philips itu menceritakan tentang kehidupan kelam Arthur Fleck si badut baik hati yang kesulitan menjalani hidup dibawah kemiskinan dan pandangan remeh orang lain. Hidupnya yang berat membuatnya jatuh menjadi psikopat gila dan pembunuh yang keji.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drummer band Superman is Dead, Jerinx alias I Gede Ari Astina akhirnya memenuhi panggilan Polda Bali pada Kamis (6/8/2020) terkait kasus tulisan ‘Kacung WHO’ yang dinilai sebagai ujaran kebencian pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia)....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....
  • HOT !
    Menko Polhukam Mahfud MD mengaku tidak kaget dengan penangkapan buronan kelas kakap Indonesia, Djoko Tjandra yang malam ini, Kamis (30/7) ditangkap di Malaysia dan telah sampai di Indonesia via Halim Perdanakusuma....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)