home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prabowo Pasca Pertemuan di Istana: Kami Siap Membantu Jokowi di Kabinet!

Senin, 21 Oktober 2019 17:31 by reinasoebisono | 799 hits
Prabowo Pasca Pertemuan di Istana: Kami Siap Membantu Jokowi di Kabinet!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tak berlama-lama, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah selesai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (21/10) hari ini. Ia datang bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Via laman Detik, Prabowo menjelaskan maksud tujuannya datang memenuhi panggilan presiden hari ini, yaitu Jokowi meminta untuk membantunya di kabinet. Prabowo pun menyatakan siap membantu Jokowi di kabinet.

“Saudara-saudara sekalian saya baru saja menghadap Bapak Presiden RI yang baru kemarin dilantik, saya bersama Saudara Edhy prabowo kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Baca juga: Kata Baim Wong Soal Dituding Pro HTI hingga Ubah Ucapan untuk Jokowi

"Dan saya sudah sampaikan keputusan kami dari Partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu dan hari ini resmi meminta dan kami sudah sanggupi membantu," tegas Prabowo.

Sayangnya, tidak dijelaskan lagi dalam bentuk konkrit apa bantuan memperkuat kabinet tersebut. Karena dari isu yang beredar, Prabowo dibidik menjadi Menteri Pertahanan Kabinet Kerja Jilid II, sementara Edhy Prabowo diincar jadi Menteri Pertanian.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)