SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Iseng, Ini Dia Pengakuan Perekam Video Kucing Diberi Ciu

Jumat, 18 Oktober 2019 18:20 by manachemvr | 33213 hits
Cuma Iseng, Ini Dia Pengakuan Perekam Video Kucing Diberi Ciu
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pengguna media sosial saat ini dibuat geram dengan beredarnya video seorang pria diduga mencekoki kucing dengan cairan ciu. Setelah diperiksa pihak kepolisian, akhirnya pria bernama Ahmad Azam tersebut menjelaskan perbuatannya.

Hanya dengan tujuan mendapatkan atensi dari pengikutnya, ia mengakui tindakannya mengatakan cairan tersebut adalah ciu merupakan iseng belaka. Tetapi ia menjelaskan bahwa kenyataannya cairan yang diberikan bukanlah ciu, melainkan air kelapa muda untuk menolong kucing tersebut dari keracunan.

"Tujuannya ya iseng, biar dapat komentar. Tapi kenyataannya kami datang ke situ memang untuk menolong kucing yang sedang keracunan," kata Azam, melansir Detik.

Ia menjelaskan bahwa kucing milik temannya bernama Andra ini mengalami muntah-muntah usai memangsa tikus yang diberi jebakan racun. Meskipun sudah diberi air kelapa muda untuk menetralisir racun, kucing tersebut tidak dapat tertolong.

"Makanya malam-malam itu cari kelapa dan kami minumkan, tetapi realitanya kucing tidak tertolong," tambahnya.

Azam kembali menjelaskan bahwa ia tidak memiliki tujuan apapun untuk menyakiti binatang, terlebih menyinggung pecinta hewan.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)