SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Iseng, Ini Dia Pengakuan Perekam Video Kucing Diberi Ciu

Jumat, 18 Oktober 2019 18:20 by manachemvr | 33220 hits
Cuma Iseng, Ini Dia Pengakuan Perekam Video Kucing Diberi Ciu
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pengguna media sosial saat ini dibuat geram dengan beredarnya video seorang pria diduga mencekoki kucing dengan cairan ciu. Setelah diperiksa pihak kepolisian, akhirnya pria bernama Ahmad Azam tersebut menjelaskan perbuatannya.

Hanya dengan tujuan mendapatkan atensi dari pengikutnya, ia mengakui tindakannya mengatakan cairan tersebut adalah ciu merupakan iseng belaka. Tetapi ia menjelaskan bahwa kenyataannya cairan yang diberikan bukanlah ciu, melainkan air kelapa muda untuk menolong kucing tersebut dari keracunan.

"Tujuannya ya iseng, biar dapat komentar. Tapi kenyataannya kami datang ke situ memang untuk menolong kucing yang sedang keracunan," kata Azam, melansir Detik.

Ia menjelaskan bahwa kucing milik temannya bernama Andra ini mengalami muntah-muntah usai memangsa tikus yang diberi jebakan racun. Meskipun sudah diberi air kelapa muda untuk menetralisir racun, kucing tersebut tidak dapat tertolong.

"Makanya malam-malam itu cari kelapa dan kami minumkan, tetapi realitanya kucing tidak tertolong," tambahnya.

Azam kembali menjelaskan bahwa ia tidak memiliki tujuan apapun untuk menyakiti binatang, terlebih menyinggung pecinta hewan.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Jika kalian menonton film ‘Parasite’ tentunya yang ditampilkan dalam film tersebut adalah kehidupan menengah ke bawah dengan hidup yang pas pasan dan seadanya. Disisi lain film ini juga menampilkan kehidupan menengah keatas yang sangat mewah dan glamor....
  • HOT !
    Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan atau Balitbangkes Kementerian Kesehatan merilis data terbaru pengujian sampel suspect novel virus corona per 10 Februari 2020 di Lab Kemenkes. Laboratorium ini diklaim sesuai dengan guideline WHO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)