home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Foto Resmi Jokowi-Ma'ruf Amin Sebagai Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia

Kamis, 17 Oktober 2019 14:26 by reinasoebisono | 2035 hits
Inilah Foto Resmi Jokowi-Ma'ruf Amin Sebagai Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Jelang pelantikan presiden-wakil presiden 20 Oktober mendatang, Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg menerbitkan foto resmi Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin.

Melansir Detik, foto tersebut sudah bisa dipajang di kementerian/lembaga setelah Jokowi-Ma’ruf dilantik. Mau pun instansi-instansi yang memerlukan, seperti lembaga pendidikan.

"Dengan hormat, sehubungan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 s.d. 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, kami sampaikan bahwa Kementerian Sekretariat Negara telah menerbitkan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden Rl periode 2019 s.d. 2024," tulis surat edaran Kemensetneg.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Pun foto ini telah bisa diakses dan di-download di situs resmi Kemensetneg. Sementara itu ada dua ukuran yang disediakan, yaitu ukuran kertas A2 dan A3. Surat edaran tentang foto resmi tersebut ditujukan kepada para pimpinan lembaga negara, menteri kabinet, Gubernur BI, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri hingga pimpinan lembga pemerintah nondepartemen.

Termasuk pula para pimpinan lembaga nonstruktural, para gubernur, para bupati dan wali kota, para kepala perwakilan RI di luar negeri.

"Berkenaan dengan hal tersebut, Bapak-lbu dapat mengunduh foto resmi dimaksud melalui website Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id). Penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tulis surat Kemensetneg yang diteken Mensesneg Pratikno.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)