home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 16:28 by manachemvr | 744 hits
Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Belakangan ini Jepang sedang dilanda badai yang dinilai terburuk selama 60 tahun. Topan Hagibis diinformasikan melanda Jepang kemarin Senin (14/10). Bukan hanya memporak-porandakan kota, tetapi badai ini juga menelan banyak korban jiwa.

Melansir Liputan 6, Topan Hagibis ini mengakibatkan angina kencang dan hujan lebat di seluruh daerah di Jepang. Topan Hagibis ini merupakan topan yang setara dengan badai pada kategori 4 pada skala lima.

Akibat dati terjadinya Topan Hagibis, sejumlah infrastruktur mengalami kerusakan. Bukan hanya itu saja tetapi distribusi listrik juga tidak dapat dilakukan sehingga aliran mati total. Dikatakan juga persediaan makanan yang dijual di toko semakin menipis.

Selain kondisi yang menciptakan rasa prihatin dari masyarakat negara lain, ternyata ada beberapa kondisi unik dalam kejadian ini. Salah satu hal dari fenomena ala mini adalah banjir yang tercipta namun dengan kondisi bersih seperti kolam.

Masyarakat Indonesia juga membandingkan dua kondisi banjir antara di Jepang dan di Indonesia. mereka menilai kondisi banjir di Indonesia lebih kotor dibanding Jepang.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)