SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 16:28 by manachemvr | 653 hits
Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Belakangan ini Jepang sedang dilanda badai yang dinilai terburuk selama 60 tahun. Topan Hagibis diinformasikan melanda Jepang kemarin Senin (14/10). Bukan hanya memporak-porandakan kota, tetapi badai ini juga menelan banyak korban jiwa.

Melansir Liputan 6, Topan Hagibis ini mengakibatkan angina kencang dan hujan lebat di seluruh daerah di Jepang. Topan Hagibis ini merupakan topan yang setara dengan badai pada kategori 4 pada skala lima.

Akibat dati terjadinya Topan Hagibis, sejumlah infrastruktur mengalami kerusakan. Bukan hanya itu saja tetapi distribusi listrik juga tidak dapat dilakukan sehingga aliran mati total. Dikatakan juga persediaan makanan yang dijual di toko semakin menipis.

Selain kondisi yang menciptakan rasa prihatin dari masyarakat negara lain, ternyata ada beberapa kondisi unik dalam kejadian ini. Salah satu hal dari fenomena ala mini adalah banjir yang tercipta namun dengan kondisi bersih seperti kolam.

Masyarakat Indonesia juga membandingkan dua kondisi banjir antara di Jepang dan di Indonesia. mereka menilai kondisi banjir di Indonesia lebih kotor dibanding Jepang.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)