home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 16:28 by manachemvr | 670 hits
Topan Hagibis di Jepang Sebabkan Banjir, Netizen Bandingkan Dengan Banjir Indonesia
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Belakangan ini Jepang sedang dilanda badai yang dinilai terburuk selama 60 tahun. Topan Hagibis diinformasikan melanda Jepang kemarin Senin (14/10). Bukan hanya memporak-porandakan kota, tetapi badai ini juga menelan banyak korban jiwa.

Melansir Liputan 6, Topan Hagibis ini mengakibatkan angina kencang dan hujan lebat di seluruh daerah di Jepang. Topan Hagibis ini merupakan topan yang setara dengan badai pada kategori 4 pada skala lima.

Akibat dati terjadinya Topan Hagibis, sejumlah infrastruktur mengalami kerusakan. Bukan hanya itu saja tetapi distribusi listrik juga tidak dapat dilakukan sehingga aliran mati total. Dikatakan juga persediaan makanan yang dijual di toko semakin menipis.

Selain kondisi yang menciptakan rasa prihatin dari masyarakat negara lain, ternyata ada beberapa kondisi unik dalam kejadian ini. Salah satu hal dari fenomena ala mini adalah banjir yang tercipta namun dengan kondisi bersih seperti kolam.

Masyarakat Indonesia juga membandingkan dua kondisi banjir antara di Jepang dan di Indonesia. mereka menilai kondisi banjir di Indonesia lebih kotor dibanding Jepang.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)