SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Diminta Untuk Lakukan Penyelidikan Terhadap Komunitas Pria Berhijab 'Crosshijaber'

Selasa, 15 Oktober 2019 12:05 by sukmagayatri | 790 hits
Polisi Diminta Untuk Lakukan Penyelidikan Terhadap Komunitas Pria Berhijab 'Crosshijaber'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komunitas pria berhijab atau crosshijaber makin meresahkan masyarakat terutama kaum wanita. Pasalnya, tidak hanya memakai hijab dan berdandan seperti wanita, mereka juga berani untuk masuk kedalam toilet perempuan hingga melakukan ibadah shalat di bagian khusus perempuan. 

Dilansir dari detik.com, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti, meminta pihak kepolisian untuk segera menyelidiki kelompok crosshijaber, sebab kelompok tersebut sangatlah menyimpang dari ajaran agama Islam. 

“Polisi segera melakukan penyelidikan terhadap sinyalemen crosshijabers. Polisi dapat menyelidiki akun media sosial yang mereka gunakan. Selain itu polisi dapat menyelidiki siapa para pelaku dan motif dibalik aksi yang mereka lakukan,” Ujar Abdul Mu’ti dikutip dari detik.com.

Baca juga: Komunitas Hijab dan MUI Angkat Bicara Soal Fenomena 'Crosshijaber' yang Jadi Viral

Salah satu anggota DPR dari F-Golkar, Ace Hasan Syadzily, meminta Kemenag bersama Ormas keagamaan untuk memberikan pembinaan terhadap komunitas crosshijaber yang telah  meresahkan masyarakat. 

Akun media sosial crosshijaber saat ini dikabarkan telah dikunci dan foto profile-nya telah dihapus. Dan bukan hanya ad adi Instagram, komunitas crosshijaber juga memiliki akun Facebook hingga tagar sendiri. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)