SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gubernur Ganjar Pranowo Undang Awkarin Setelah Bikin Sayembara Soal Sampah

Jumat, 11 Oktober 2019 15:48 by manachemvr | 8419 hits
Gubernur Ganjar Pranowo Undang Awkarin Setelah Bikin Sayembara Soal Sampah
Image source: Akurat.co

DREAMERS.ID - Setelah aksinya membersihkan sampah sisa-sisa demonstrasi akhir September lalu, kali ini Awkarin kembali menunjukan kepeduliannya akan kebersihan lingkungan.

Melalui akun Twitternya, Karin mengadakan sayembara dengan memberikan tantangan kepada masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekitar. Setelah itu ia juga meminta siapapun yang berpartisipasi untuk membagikan foto perbedaan kondisi area sebelum dan sesudah dibersihkan.

Agar sayembara ini mudah ditemukan, Awkarin meminta peserta untuk menunggah foto tersebut lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya dengan menambahkan hashtag #SadarDanPeduli & #IndonesiaTanpaSampah.

Dikatakan Awkarin tidak main-main dengan sayembara ini, bahkan dirinya sudah menyiapka hadiah berupa satu buah laptop seharga Rp 30 jutaan. Hal ini cukup menyita perhatian masyarakat bahkan sampai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga menanggapi hal ini.

Baca juga: Disindir Cari Sensasi oleh Anggota DPR, Awkarin: Gak Mau Nyaleg Kok, Gak Usah Takut

Ganjar yang dikenal aktif menggunakan sosial media ini memberikan undangan kepada Karin untuk datang dan berpartisipasi ke Jawa Tengah. Diinformasikan sebelumnya bahwa di Jawa Tengah, Pemprov setempat akan mengadakan kongres sampah tanggal 12-13 Oktober 2019.

"Mbak Karin kami di Jateng bikin kongres sampah besok 12-13 Okt. Dari pakar, komunitas, pelaku peduli sampah hadir semua. Gimana kalau njenengan (Anda) saya undang khusus?" kata Ganjar Pranowo.

Walaupun demikian, kabarnya belum ada tanggapan balik dari Awkarin terhadap undangan khusus Ganjar Pranowo.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Dunia teknologi kembali berduka. Oracle sebuah perusahaan software database raksasa harus rela ditinggal Co CEO nya dalam usia 62 tahun....
  • HOT !
    Bukan rahasia lagi jika perusahaan unicorn di Indonesia disebut sedang ‘membakar uang’ demi menarik perhatian konsumen. Beberapa cara dilakukan seperti memberikan potongan atau promo untuk membuat masyarakat memilih layanan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Jelang pelantikan presiden wakil presiden 20 Oktober mendatang, Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg menerbitkan foto resmi Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)