SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Sosok Pelaku Penusukan Wiranto Yang Diduga Terpapar Ajaran ISIS

Kamis, 10 Oktober 2019 22:00 by sukmagayatri | 836 hits
Ini Dia Sosok Pelaku Penusukan Wiranto Yang Diduga Terpapar Ajaran ISIS
Image Source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Syahril Alamsyah alias Abu Rara adalah salah satu pelaku percobaan penusukan Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang terjadi di Banten, hari ini (10/10/19). Abu Rara adalah seorang warga asal Medan, beralamat di Alfaka, Tanjungmulia Hilir, Medan Deli. 

Abu Rara pernah menghabiskan masa kecilnya di Kawasan Banten, tepatnya di daerah Tanjungmulia Hilir. Namun, kurang lebih setahun lalu, Abu Rara atau yang akrab dipanggil Fal pergi merantau ke Medan.

“Dulu dia kerja dan punya kantor sendiri bagian administrasi ijazah di Medan. Usaha isi ulang air mineral juga pernah. Dia juga aktif ikut pengajian baru-baru ini,” Ujar HT, warga Tanjungmulia Hilir, dikutip dari tribunnews.com.

Baca juga: Momen Wiranto Keluar RSPAD Sementara untuk Perpisahan di Kemenko Pulhukam

Di Medan, Abu Rara sempat tinggal di rumah orang tuanya yang berlokasi di Alfka VI. Namun, kabarnya kondisi rumah mereka saat ini telah terkena pembebasan lahan Tol Binjai – Medan. 

Selain Wiranto, Kapolsek Menes juga menjadi korban dan mendapatkan luka tusuk di punggung. Keduanya saat ini dikabarkan telah berada di rumah sakit dan tengah menjalani perawatan intensif.

Masih belum diketahui motif sebenarnya dari insiden penusukan yang menargetkan Wiranto, namun pelaku diduga terpapar paham ISIS. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Jika kalian menonton film ‘Parasite’ tentunya yang ditampilkan dalam film tersebut adalah kehidupan menengah ke bawah dengan hidup yang pas pasan dan seadanya. Disisi lain film ini juga menampilkan kehidupan menengah keatas yang sangat mewah dan glamor....
  • HOT !
    Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan atau Balitbangkes Kementerian Kesehatan merilis data terbaru pengujian sampel suspect novel virus corona per 10 Februari 2020 di Lab Kemenkes. Laboratorium ini diklaim sesuai dengan guideline WHO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)