SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Sosok Pelaku Penusukan Wiranto Yang Diduga Terpapar Ajaran ISIS

Kamis, 10 Oktober 2019 22:00 by sukmagayatri | 808 hits
Ini Dia Sosok Pelaku Penusukan Wiranto Yang Diduga Terpapar Ajaran ISIS
Image Source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Syahril Alamsyah alias Abu Rara adalah salah satu pelaku percobaan penusukan Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang terjadi di Banten, hari ini (10/10/19). Abu Rara adalah seorang warga asal Medan, beralamat di Alfaka, Tanjungmulia Hilir, Medan Deli. 

Abu Rara pernah menghabiskan masa kecilnya di Kawasan Banten, tepatnya di daerah Tanjungmulia Hilir. Namun, kurang lebih setahun lalu, Abu Rara atau yang akrab dipanggil Fal pergi merantau ke Medan.

“Dulu dia kerja dan punya kantor sendiri bagian administrasi ijazah di Medan. Usaha isi ulang air mineral juga pernah. Dia juga aktif ikut pengajian baru-baru ini,” Ujar HT, warga Tanjungmulia Hilir, dikutip dari tribunnews.com.

Baca juga: Kena Luka Tusuk di Usus, Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Wiranto Untuk Pulih?

Di Medan, Abu Rara sempat tinggal di rumah orang tuanya yang berlokasi di Alfka VI. Namun, kabarnya kondisi rumah mereka saat ini telah terkena pembebasan lahan Tol Binjai – Medan. 

Selain Wiranto, Kapolsek Menes juga menjadi korban dan mendapatkan luka tusuk di punggung. Keduanya saat ini dikabarkan telah berada di rumah sakit dan tengah menjalani perawatan intensif.

Masih belum diketahui motif sebenarnya dari insiden penusukan yang menargetkan Wiranto, namun pelaku diduga terpapar paham ISIS. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)