SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Mike Tyson Hasilkan Rp 7,1 M Dari Ladang Ganja Miliknya

Rabu, 09 Oktober 2019 19:30 by manachemvr | 799 hits
Heboh Mike Tyson Hasilkan Rp 7,1 M Dari Ladang Ganja Miliknya
Image source: BolaSport.com

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan dari mantan petinju fenomenal senior yang memiliki ladng ganja memberi penghasilan yang tinggi. Contoh paling konkritnya bisa dilihat dari Mike Tyson yang memiliki ladang ganja seluas 80-meter persegi.

Dikatakan setahun terakhir, Tyson dapat mengumpulkan penghasilan senilai Rp 7,1 miliar hanya dalam waktu sebulan. Penghasilan ini didapatkan dari ladang sekaligus pusat pengolahan ganja yang diberi nama ‘Tyson Ranch’.

Bukan hanya sebagai lahan bisnis, ternyata Tyson juga menggunakan ladang ganjanya untuk bersenang-senang bersama beberapa temannya. Adapun nilai ganja yang di konsumsinya dapat mencapai Rp 569 juta.

Seperti yang diketahui, California sudah melegalkan penggunaan ganja sejak tanggal 1 Januari 2018. Hal tersebut yang membuat Tyson dapat menjual ganja secara bebas, dengan tetap mengantongi izin dari pihak berwajib.

Tyson Ranch sendiri berisikan kebun ganja dengan luas setengah dari lading. Selain itu, disana terdapat area camping, toko, dan jug fasilitas lain untuk pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)